THIS IS A FREAK GENG! ✔

211 131 4
                                    

happy reading♡


___________________________

semenjak naura tinggal di sini,geisya semakin banyak tingkahnya,mulai dari melawak.tertawa sendiri,dan dia mmepunyai hobi baru.

yaitu mengganggu naura.

"GEISYA!,SUMPAH LO YA,KURANG AJAR!"teriak naura dari dalam kamar mandi.

"apa sih,baperan deh"

naura segera keluar dari kamar mandi,ia sudah sangat geram dengan satu manusia yang statusnya sekarang adalah sahabatnya sendiri.

"lo jangan buat gue kesel ya!"

"salah gue apa ra?"muka polos geisya pun beraksi,memang geisya adalah rajanya akting.

"silih gii ipi ri?"naura meledek omongan yang geisya lontarkan.

"lo tuh ya,berulah mulu,gue ke sini lo ikutin,gue tidur lo gangguin,ampe gue nabung lo juga gangguin gue"cerocos naura panjang lebar.

"bukan gue ra sumpah"

"sumpah sumpah pala lu peang,lu mainin saklar lampu udah kaya apaan tau!"

"bukan gue anjay suwer deh,setan tadi yang mainin lampu"

"iya! setannya lo!"jawab naura ketus,ia langsung memasuki kamar mandi lagi.

***


"gue gabut ra"geisya bersender di bahu naura.

"coba telpon jian,suruh ke sini aja,kita masak masak,sekalian berantakin dapur lo sya!"
ujar naura semangat.

"anjir kurang ngajar juga ya lo!,yaudah gue telpon dulu"geisya bangkit dari duduknya,ia menuju kamarnya untuk mengambil handphonenya.

tak lama geisya turun dari tangga sembari memainkan handphone nya"otw katanya ra"teriak geisya.

naura berbalik ke arah tangga yang berada di belakan sofa.

"gue ga budek gausah teriak teriak,eh jangan sambil main hp,nanti jat-

"AAAAAA!!!

GUBRAK!!!

geisya terajatuh di tangga dengan posisi miring.

naura panik ia langsung berlari ke arah geisya yang sudah tersungkur mengenaskan.

"sya ga papa kan, lo ga amnesia kan?"ucap naura khawatir.

"bloon bantuin gue dulu,sakit nih kaki gu-
akkhhh,jangan di gituin kali gue ra!"

naura lantas membopong geisya dengan hati hati,geisya mendudukan diri dengan sangat pelan.

naura membawa p3k
dengan mukas kesalnya
"nyusahin aja lo!"naura mengobati sahabatnya dengan hati hati.

tak lama terdengar suara bel rumah yang sangat terdengar dari dalam rumah.naura langsung berjalan menuju pintu utama,sudah di pastika yang memencet bel adalah orang yang ia tunggu tunggu.


"cepet masuk"ujar naura.

"assalamualaikum"

"waalaikumsalam"

naura dan jian berjalan beriringan,jian juga membawa kantong belanjaan yang berisi makanan ringan.

"kenapa lu sya?"jian mendudukan dirinya di samping geisya.

"jatoh dari tangga anjir"
naura menjawab pertanyaan dari jian.

jian dan naura pun saling memandang,muka muka jail pun mulai beraksi.

"YAA.. CACAT!"
mereka berseru mengucapkannya.

tak lupa dengan suara tawa yang sangat kencang.

"gue ga cacat sialan,jatoh doang di bilang cacat"
sepertinya mood geisya sudah hancur.

seharusnya tadi ia tidak menelpon jian.

"alah baperan lo"

"nih gue bawain cemilan,
kita party sekarang"jian
mengangkat kantong belanjaan ke udara.

"ih gue pengennya martabak"geisya mengerutkan wajahnya.

"gausah banyak mau deh!"naura bermonolog.

sudahlah hari ini geisya pasrah menjadi bahan olok olokan kedua sahabatnya.


***


naura,jian dan geisya,sedang berada di dapur.mereka berniat membuat cookies,

sebenarnya geisya kurang yakin dengan keputusan dua sejoli ini.

geisya hanya duduk di kursi,mengamati sahabatnya yang sedang bergelut dengan bahan bahan nya.

tugas geisya sekarang? ia hanya membacakan resep dan cara membuatnya.


"ini bener ga sya?"
naura merasa aneh dengan bentuk cookies nya.

"tau aneh banget bentuknya,apa jangan jangan lo jatoh,mata lo ikut jatoh sya"kali ini jian langsung menyambar omongan naura.

"enak aja lo,pada kurang ajar anjir,mimpi apa gue dulu punya temen kaya kalian"mood geisya semakin turun.

rasanya ia ingin melihat muka ayang nya yaitu hwang in yeop.memang halu itu sudah menjadi kawajiban geisya sehari hari.




gimana guys cerita kali ini jngn lupa vote,ini juga update gara gara gabut doang.

jangan lupa vote⭐

DIARY GEISYA  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang