REVISI
DEAR DIARY KU
kesepian.kata yang tak asing bukan, tentunya kita para mahluk tidak mau ada yang namanya kesepian, kesepian sangat menjengkelkan kadang menakutkan,tapi itu lah yang aku rasakan,kedua orang tua ku??jangan ditanya aku pun tak tau mereka dimana,aku selalu menanyakan tentang kedua orang tua ku pada kakak ku,tapi dia tidak pernah menjawab,aku cuma punya kakak untuk diakui sebagai kelurga ku,tapi dari kecil dia tidak pernah menggap ku sebagai kelurga,aku ini bukan bawahan mu tapi aku adalah adik mu,mau sekali aku berbicara itu tapi tidak bisa,dia selalu meninggalkan ku sejak kecil,tapi aku tidak diem saja,aku sellau berlatih sehingga aku berada dalam satu tim bersamanya tapi tetap dia tidak pernah melihat ku,aku punya sahabat,tapi tetap saja mereka selalu meninggalkan ku,aku butuh temen curhat,aku butuh kasih sayang ibu,ayah,kakak, bahkan aku mau menginginkan sahabat yang sellau ada untuk ku, boboiboy,Yaya,Ying, Gopal,sai, saihlda, ochobot Memeng mereka selalu ada untuk ku,tapi mereka tak pernah mengerti aku,bahakn saat aku curhat itu malah tak di anggap,aku jadi merindukan mereka.
Fang menutup buku nya saat 5 menit lagi menuju pukul 12,00 wib, artinya ia semakin tua, umur nya bertambah 1, hari ini ulang tahun fang yang ke 17, tapi tidak ada yang merayakan nya.
"Limamenit lagi pergantian umur ku, tidak ada yang menemani ku disini, kantin sangat sepi, tidak ada yang mengucapkan selamat, Sai, Saihlda mungkin mereka lupa, atau kecapean karena misi tadi pagi, BoBoiBoy, Gopal, Yaya, Ying, Ochobot mereka menjalankan misi blm pulang, Abang k-eh kapten ku? jangan di tanya, setiap hari aku selalu kesepian." Menolog Fang.
Pukul 12,00, pukul 12 tepat, Fang mengambil kue ulang tahun dari kulkas, sebelum ia meniup lilin ia mengucapkan permintaan bahkan kedua matanya dipejamkan, kadang ia mikir apa tidak ada yang perduli pada nya karena ia lemah, TAPOPS selalu mengadakan perayaan saat ulang tahun seperti beberapa bulan lalu kokoci dan Laksmana mengadakan pesta merayakan ulangtahun Gopal, 2 bulan lalu merayakan ulangtahun boboiboy, TAPOPS sellau mengadakan acara ulang tahun jika ada alien/manusia yang berulang tahun, tapi kenapa tidak Dengan Fang, pemuda itu pun mulai meminta sesuatu.
"Aku, aku harap bisa bertemu mereka lagi,aku sangat ingin bermain dengan mereka, aku ingin curhat dengan mereka, bisakah mereka kembali padaku, aku mohon, aku sangat kesepian jika tidak ada mereka, tolong ijinkan aku bersama mereka lagi, aku sangat menyangi mereka,aku sangat merindukan mereka, walaupun pada awalnya aku tidak ingin kehadiran mereka tapi aku sadar aku butuh mereka,bisakah aku bersama mereka kembali, aku mohon hanya ini permintaan ku."
kedua mata Fang dibuka, tanpa ia sadari ada bayangan dibelakang nya, 2 detik kemudian bayangan'itu pun menghilang.
5 tahun yang lalu saat ia berulang tahun ia selalu mengucap kan itu, berdoa seperti itu, awalnya doa nya hanya 1, yaitu ingin disayangi oleh Abang nya, tapi doa fang sudah berganti ia hanya menginginkan sahabatnya kembali lagi bersama Fang seperti dulu.
Fang pun meniup lilinnya dan ia segera pergi.
Di Galaksi jauh dari TAPOPS 4 sekawan mengelilingi kue ulang tahun.
¹aku ingin bermain dengan mu.
²aku ingin menjaili mu.
³aku ingin mendengarkan curhatan mu.
⁴aku ingin dimarahi oleh mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARANSTA FANG ADIKARA/END
Teen Fiction*INI BUKAN SAJA MENCERITAKAN HUBUNGAN RUMIT ANTARA KAKAK BERADIK ITU TAPI MENCERITAKAN JUGA TENTANG KESALAHAN FANG* Dendam? Bisa saja dendam berakibat fatal? Dendam turun temurun dari nenek moyang sampai kebawa-bawa ke masa depan? Dendam apakah itu...