Happy reading
Typo bertebaran"Apa tidak ada seorang pun yang mau memberitahu ku? Tentang teka-teki ini?
KAIZO LEONARDO ADIKARA
.
.
.
.
.
.Angin menusuk kulitnya, malam ini cuacanya sangat tenang seorang pria di atas balkon sedang memjijat pelipisnya.
Prang!!
Prang!!
Prang!!Sebuah pedang menghancurkan pot bunga yang bergantungan diatas balkon.
"Shit!!."
"Ada apa sebenarnya?."
Kaizo? Yah pemuda itu adalah kaizo, sekarang dirinya sedang berada di apartemen pribadinya otaknya menerawang saat kejadian kemarin, di kantin, saat fang membongkar identitas Queen.
Flashback
Kaizo vov
Siang ini saya sedang menunggu BBB dkk saya juga sudah menghubungi mereka bahwa saya menunggu di kantin, tak lama fang dkk datang setelah itu BBB dkk juga datang.
Saya terus memperhatikan fang tak lama ada siswa datang tapi kenapa fang keliatan marah?.
Brak!!
"What?! Kenapa fang memukul meja?" Batin ku.
Tunggu mereka kemana?
"Itu mereka mau kemana?" Tanya Gopal.
"Kelihatan nya mereka sangat marah, apa lagi fang" ujar Yaya.
"Ya udah yuk ikutin" aja Boboiboy.
***
Sesampainya kami disana, kami melihat Queen? MMM sepertinya dibully tak lama fang pergi, detik berikutnya Nugrah menyuruh kami kelapangan.
Aku tidak tau mereka mau ngapian aku hanya mengikuti perintahnya saja.
***
Satu jam kami menunggu fang! Tapi fang tidak muncul-muncul, tak lama fang dkk pun muncul, aku tak tertarik sama omongan mereka.
Tapi tadi fang bilang adikira? Dan Queen kembaran nya? Tunggu maksudnya ini apa?.
Saya kakaknya dan fang tidak punya kembaran.
"Aneh!"
Tunggu itu siapa? Seperti kelurga besar? Eh kenapa mereka naik keatas panggung? Tunggu sangat membingungkan siapa adiakra? Apa fang diangkat menjadi anak oleh seseorang? Lalu kembaran? Maksudnya fang sama Queen itu kembar'?
Ngaco saya kakaknya dan fang tidak punya kembaran!.
End vov kaizo
Flashback end
"ARGHAA!!."
"apa maksudnya? Fang tidak mempunyai kembaran!" Sungguh kaizo sangat frutasi hari ini.
"Kembaran?" Beo kaizo.
Cukup lama kaizo berpikir hingga kaizo mengingat sesuatu tentang adiknya, bayang-bayang itu mulai melintas di otaknya.
"Adik nya dua yah pah?" Tanya kaizo kecil pada papah nya.
"Iya, baby nya twins" jawab sang papah-leo
"Pah, mah! Bukan nya baby nya dua? Kok cuma satu?" Tanya kaizo, kaizo ingat betul mamahnya mengandung bayi kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARANSTA FANG ADIKARA/END
Teen Fiction*INI BUKAN SAJA MENCERITAKAN HUBUNGAN RUMIT ANTARA KAKAK BERADIK ITU TAPI MENCERITAKAN JUGA TENTANG KESALAHAN FANG* Dendam? Bisa saja dendam berakibat fatal? Dendam turun temurun dari nenek moyang sampai kebawa-bawa ke masa depan? Dendam apakah itu...