Typo bertebaran dimana-mana
"Kalian hidup menjalankan sykario tuhan
Lah kita menjalankan hidup, atas kehendak manusia, bukan tuhan"
🥀FRANSTA QUENZA ADIKARA 🥀
.
.
.
.
.
.
.
."ini jadi gak sih miting-nya?" Tanya cowo berandalan.
"Jadi, tapi ini mereka kemana?" Tanya cowo yang satunya, yang ini cowo cool, bener-bener cool.
"Kita mulai miting-nya menunggu mereka lama" ucap pria berumur 38 tahun itu.
"Jadi?" Tanya cowo cool itu.
"Rencananya sesuai apa yang kita rencanakan! Tapi! Apa bener kaizo akan di bunuh!! Lalu jika fang m-" omongan cowo berandalan itu terpotong oleh sekumpulan pemuda.
"KENAPA DENGAN FANG!!!" ucap si 2 dengan nada dingin.
Sedangkan cowo berandalan itu gelagapan gawat klo 2 udah marah hancur lah dunia "tidak hanya saj-" lagi-lagi omongan nya terpotong.
"Eh! Aku tidak sebaik itu yah! Setelah menyiksa ku dan twins ku" ucap si 1 tak kalah datar.
"Terus apa rencana kamu boy? Kapan kau mau menghabis mereka " ucap pria berumur 38 tahun.
Cowo yang di panggil boy itu bersemirik "tadinya aku akan menghabis sekarang! Supaya urusan ku selesai, tapi setelah mereka berada di dekat kita! Kita biarkan mereka berenang-senang dulu".
"Lalu kita bantaii" ucap si 3 dengan kejam.
"Aku setuju dengan rencana mu boy memang kau putra ke banggan ayah" ucap pria berumur 38 tahun.
"Biarkan! mereka berenang-senang dulu, mengikuti permainan mereka setelah itu b4n4h secara perlahan dan menyiksanya!" Ucap cowo berandalan besrenyum penuh arti.
******
di sekolah F.A'INTERNASIONAL HIGH' SCHOOL F,A
"N**r gak kerasa kita liburan udah satu Minggu!!" Ucap Randy sambil ketawa, entah apa yang lucu.
Yah memang mereka sudah berlibur ke tiga negara seperti yang di omongin di kantin waktu itu.
"Rooftop yuk" ajak fang sambil berjalan duluan.
"Kuyyy."
Jangan lupakan setiap langkah mereka, banyak yang meneriaki Genk ULRCU, teriakan memuja, keirian, menyangi, mencintai semuanya dll terang-terangan.
Sementara itu seseorang yang melihat itu mengepalkan tangannya "seharusnya! Aku yang disana, seharusnya aku yang ada di posisi itu bukan fang!!" Orang itu benar-bener emosi, tak lama kemudian ia tersenyum smirk "mudah bagi ku menyingkirkan kau fang, ku pastikan ratasya dan yang lain nya bakal ada di pikah ku! Sangat gampang bagiku itu! Menghasut kapten kaizo saja sangat mudah! Walaupun itu atas bantuan ayah!!,"
*****
"Queen" panggil fang pada Frasnta, sementara Frasnta mematung, jadi bener fang itu seorang? MMM? Buktinya yang ia sembunyikan terbongkar "gak usah kaget gitu, kita tau panggilan kamu yang sesungguhnya".
Yah emang Frasnta sering di panggil Queen oleh orang terdekatnya "ya? Apa?.
"Santai dong, gua cuma mau ngomong klo mulai sekarang Lo udah bagian kita, Genk ULRCU dan menjadi????," Ucap fang dengan lantang.
Seketika kepala fang pun di geplak sangat keras oleh Syakir "gila!! Lo, Lo mau merusak otak Queen yang polos,"
Fang yang tak terima pun langsung mengeplak kepada Syakir dengan tak kalah keras "yang mau merusak otak polos Queen siapa Bambang!!!, Gue cuma ngajak, perlu di garis bawahi ngajak, bukan mau merusak otak polosnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
FARANSTA FANG ADIKARA/END
Fiksi Remaja*INI BUKAN SAJA MENCERITAKAN HUBUNGAN RUMIT ANTARA KAKAK BERADIK ITU TAPI MENCERITAKAN JUGA TENTANG KESALAHAN FANG* Dendam? Bisa saja dendam berakibat fatal? Dendam turun temurun dari nenek moyang sampai kebawa-bawa ke masa depan? Dendam apakah itu...