46. Lagi-lagi Teror

71 5 1
                                    

Jangan lupa follow

Typo bertebaran dimana-mana
Tandai yang typo

"Sebuah kesalahan itu di ingat!
Bukan di cari!"
MAXIME BOUTER ALENDRA
.
.
.
.
.
.
.

"Hello My Queen" sapa Arthur yang sedang berjalan menuju ke kantin bersama teman-temannya.

"Arthur?" Beo Queen, tumben sekali si Iblis ini mau menyapa nya apa dirinya karena sendirian makannya Arthur menyapa.

"Gak usah linglung gitu dong, entar jadi masalah Lo, soalnya Lo lucu dan tambah gemes makin cantik pula kalo masang wajah linglung gue kan makin cinta."

Mata Queen mengerjep lucu, "kamu, belajar gombal dari mana? Emang ada yah Raja gombal kaya kamu, eh tapi katanya ada, tapi Queen gak pernah ketemu."

"Belajar dari Raja Iblis" Arthur mendengus kesal.

"Oooo Raja Iblis, berarti kamu dong, kamu kan Raja Iblis."

Arthur menjatuhkan rahang nya, kenapa Queen tidak bisa di ajak bercanda, ah jadi deh kan pengen kurang di kamar ehh?.

****

"Jadi kita di Teror lagi?" Tanya Gibran pada Fang dan BoBoiBoy.

"Iya, setelah dua minggu bebas eh malah kena Teror" Sahil mendengus kesal.

"minuman Hijau tidak semua orang menyukainya?
carilah! dan dapatkan petunjuk" Queen menetap satu-persatu teman-temannya

"Jus bukan? Alpokat, gak semua orang suka kan buah sama Jus alpokat" Tebak Randy.

"Ini sebenarnya teror ada hubungannya gak sih sama Cantika?" Tanya Boboiboy.

"Gak."

"Ck" Arfian berdecak kesal saat Syakir hanya menjawab singkat, "bukan Cantika, apa yang di lakukan Cantika kita tau semuanya."

"Terus ini minuman hijau apa? Tidak semua orang menyukai nya? Rumput" celetuk Sahilda.

Plak

Randy mengeplak kepala Shailda dengan keras, "eh kutu oncom! Semua orang gak suka rumput, kecuali kalo isi Teror nya gini, minuman hijau di suka hewan, tidak disuka oleh manusia, pahit, nah itu baru nyambung."

"Tapi emang yakin jawabannya Alpokat ? Buah strawberry, Naga, Tomat, ada kok yang tidak suka, apa masuk akal jawabannya Alpokat" Ujar Queen yang sedang makan baksos, oh yah kini mereka lagi istirahat dan makan di Rooftop.

"Gak tau juga, di sini kan tertulis. minuman Hijau tidak semua orang menyukainya?
carilah! dan dapatkan petunjuk, ini itu minuman bukan Jus, setelah tau minuman apa itu, maka kita akan dapat petunjuk dari orang nya."

"OH PENEROR BISAKAH KAU KASIH AKU, KERIGANAN, TOLONG BERI AKU SATU PETUNJUK SAJA AK- ARGHA! ASU LO FANG!"

Nugrah yang berteriak langsung di tendang oleh Fang, Nugrah di tendang melalui perutnya alhasil karena tidak siap Nugrah pun terjungkal ke belakang, "ahh Babi emang, Bokong sama perut gue sakit Jir."

"Sakitan kuping kita, suara Lo kaya ibu-ibu yang lagi ngantri dapat beras Gratis aja" Maki Ratasya.

Saat Sahil akan berbicara tapi di urung kan saat mendengar suara Fang.

FARANSTA FANG ADIKARA/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang