61.

51 7 1
                                    

Jangan lupa follow

Typo bertebaran dimana-mana
Tandai yang typo

"Bukanya mau mempermainkan mereka!
Hanya saja semoga mereka sadar atas ini!"
_YA_
.
.
.
.
.
.
.
.

"Enak Bos? Liburan?" Sindir Gibran pada Fang.

"Enak Pow!" Fang mengajungkan jari jempolnya.

"Sialan kalian, kira stres mikirin ini Lo pada malah asik liburan" ucap Randy kesel.

"Kenapa gak pada nyusul? Takut sama Fang? Emang Fang pernah larang kalian untuk nyusul? Gak kan? Fang cuma bilang mau liburan dan kalian cari tau tentang Teror, cuma bilang itu, Fang Gak larang kalian juga?" Queen menjelaskan dengan polos nya, sementara Fang sudah tertawa ngakak melihat ekspresi teman-temannya.

"Sialan!" Gibran merutuki kebodohannya.

"Eh tumben gak ada Teror? Ucap Fang.

"Gimana mau ngasih teror, Fitra CS Aja ikut liburan, emang Lo gak liat Grup? Bumi bilang mau ngasih teror saat pulang dari liburan."

Ting..

Ting..

Ting..

"Tuhkan baru aja di bilangin," Boboiboy mengecek ponselnya, "gays dengerin gue, ini teror sangat membingungkan."

memiliki 5 altger ego
memiliki  7 Abang salah satunya kembaran
orang tua sudah tidak ada tapi kasih saya dari orang tua terpenuhi karena punya Daddy mommy Bunda Ayah oppa omma
pastinya punya sahabat-sahabat yang baik

"Hah? Buju buset makin ke sini makin ke sana aja, kaya Vidio BDM aja," Vivit menggaruk kepalanya mungkin ada kutu nya.

"Ini apa lagi? Siapa yang memiliki lima Altra ego? Bukanya gak ada Altra ego selama ini? Miliki tujuh Abang?"

"Ah gue kira setelah pulang liburan masalah bakal ilang ini mah malah bertambah," Lanjut Fang, "Eh ralat bukan masalah, tapi teka-teki tapi Gue anggap nya masalah,"

"Gue gak miliki Abang yah, Gus anak tunggal, sepupu pun gak punya, orang gue gue masih ada, apa lagi Altra ego, gak punya, jadi bukan gue, udah jelas bukan gue."

"Bener kata Lo, tapi Ya siapa? Orang terdekat gue yang namanya ada Ya cuma Lo Ratasya dan Yaya, tau ah Pusing," rasanya Fang ingin hancurin dunia karena pusing Gini.

"Gue rasa, si Peneror hanya ingin mengocek kita aja, suruh mikir sana-sini," ucap Syakir.

"Kita harus cari orang tersebut! Bobol data siswa-siswi yang ada di sekolahan gue!" Perintah Fang dan di angguki semuanya.

***

Pemberi Teror

Yππ
Kalian cukup bodoh juga! Jangan terkecoh!

Langit
Buset Ya bisa masuk ke sini?

Bumi
Ya muncul lagi dong?

Bintang
Ya sialan malah gak aktif, main keluar aja!

Langit
Gue bilangin Ya kalo Lo ngumpat Bin

Bintang
JANGAN SIALAN!

Ratasya
Tadi siapa?

FARANSTA FANG ADIKARA/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang