Jangan lupa follow
Typo bertebaran dimana-mana
Tandai yang typo
"GUE BUKAN PPB!
POLOS-POLOS BANGSAT!"
_ZA_
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini bisa di sebut hari yang di tunggu dan di hindari, tapi siap tak siap harus siap, hari ini perang tiba, entah motif apa perang di adakan entah siapa yang mengajak perang, tapi yang pasti perang ini melanjutkan peperangan besar dari masa lalu.
Tapi perang ini lebih besar, perang keluarga ADIKARA Dan ABIZAAR, Abizaar keluarga Amato, memang kedua keluarga itu sudah menjadi musuh saat kedua keluarga di pimpin oleh kakek moyang mereka, sampai ke cucu buyut tetap musuhan, turun temurun, entah kapan akan berdamai tapi sepertinya tidak, Perang ini akan saling bantai ini akan berhenti jika salah satunya kalah, jika tidak ada yang kalah perang pun Tetap akan berlanjut.
Perang di adakan di Dunia gelap biar tenang.
****
"Aku yakin kita pasti menang Ayah."
"Tentu saja Reverse Di pihak kita ada Robi dan tentu saja Tuan Devan, kemenangan pasti akan kita Raih," Amato tersenyum smirik.
"Ayo kita bersiap-siap!"
"Baik Ayah."
***
"Eum gue boleh ragu gak? Jelas pihak Amato lebih banyak dari pada kita Fang," Ucap Gibran memandangi pihak musuh.
"Berdoa aja, kita harus Yakin," Fang coba meyakinkan.
"Jujur gue gak munafik, keluarga Lo hanya di bantu dengan keluarga gue Alexsandre."
"Kalian gak nganggap kita?" Sahut Yaya merasa tak di anggap, iya Ying dan Gopal juga turut membantu.
"Bukanya gak anggap, Lo pada di sentil dikit langsung koid."
***
"Kenapa sih Za?"
"Jangan overtiking," Peringat Fitra.
"Bener itu semuanya kita udah rencana kan, dan semoga kita menang deh."
"Walupun Robi gak ada apa-apanya tetap aja licik," Za menghembuskan nafas lelah.
"Udah kita siap-siap Aja." Sahut Bintang.
"Eh btw Lo mau di panggil apa?" Tanya Langit.
"Terserah."
"Hah maksudnya? Panggil terserah?"
"LANGIT BEGO! Maksudnya itu terserah mau panggil apa aja, mau Za atau Queen!"
"Asal jangan Ya Aja!"
***
BGUH!!
BGUH!!
BGUH!!
BGUH!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FARANSTA FANG ADIKARA/END
Teen Fiction*INI BUKAN SAJA MENCERITAKAN HUBUNGAN RUMIT ANTARA KAKAK BERADIK ITU TAPI MENCERITAKAN JUGA TENTANG KESALAHAN FANG* Dendam? Bisa saja dendam berakibat fatal? Dendam turun temurun dari nenek moyang sampai kebawa-bawa ke masa depan? Dendam apakah itu...