63. siapa sang peneror?

55 5 1
                                    

Jangan lupa follow

Typo bertebaran dimana-mana
Tandai yang typo

"Jangan percaya sama siapapun!
Kecuali dengan diri sendiri"
_FRANSTA QUEENZA ADIKARA_
.
.
.
.
.
.
.


Prutasi satu kata yang sangat cocok saat ini, Queen menghilang tanpa jejak, Queen tidak bisa di lacak, semua aksesoris yang Queen gunakan terdapat GPS tapi nihil keberadaan Queen tidak ada yang tahu, perjuangan selama tiga hari ini sia-sia, Fitra CS juga menghilang tanpa jejak nomer mereka tidak aktif seperti nya itu bukan no yang sebenarnya, sementara hp milik Queen berada di tangan Max, Fitra juga menghilang dari mansion nya.

"Queen kemana? Udah tiga hari ngilang?"

"Kita juga gak tau Bang, tapi ada yang janggal biasanya Fitra CS kalo ngasih teror secara terang-terangan saat udah ke bongkar, tapi mereka ngasih teror pake cara yang pertama pas kita liat emang di situ gak ada siapa-siapa," Fang menjelaskan Cowok itu Prutasi kemana Queen?

"Queen di culik?" Tanya Kaizo.

"Entah lah."

"Coba Gue minta semua Teror yang di terima."

Nugrah memberikan buku yang berisi teror pada Fatih, memang saat mendapatkan teror Nugrah langsung menulis nya di buku, Fatih membacanya.

tiga tahun lalu
3T i 9 1-3, 2' h 4 7, 5-2 ' ' U

Tiga Puluh Tahun Lalu
3T i 9 1-3, uphul  ,2' h 4 7, 5-2 ' ' U

jika ingin teka-teki ini mudah ketebak maka?
hla aams jkare

minuman Hijau tidak semua orang menyukainya?
carilah! dan dapatkan petunjuk

Awan yang gelap, langit yang gelap, diatas langit!
suasana hijau berwarna biru!
ambillah dan gabungan kan!

setelah kalian liat semuanya?
tidak perlu dijelaskan? kalian tau!
perang besar akan dimulai!
kumpulkan semua teka-teki dan jawabanya!
dan carilah yang memberikan telor sekaligus teka-teki ini!
dan tanpa kalian sadari kalian semakin dekat!
sebenarnya teka-teki ini hanya main-main dan membuat kalian semakin akrab, so kalian makin akrab bukan?
tugas terakhir, carilah pembuat teror ini dan carilah Gengster RBB

orang terdekat kalian bisa jadi musuh?
musuh bisa jadi teman?
teman bisa jadi musuh?
maka penelor itu bisa jadi?

orang itu imut, baik diam-diam menghanyutkan, Cantik, manja, cengeng dan kejam!

narakemb

kalian cape-cape nyari padahal orang tersebut juga ikutan nyari

memiliki 5 altger ego
memiliki  7 Abang salah satunya kembaran
orang tua sudah tidak ada tapi kasih saya dari orang tua terpenuhi karena punya Daddy mommy Bunda Ayah oppa omma
pastinya punya sahabat-sahabat yang baik

dia berambut panjang sepunggung rambut berwarna perang tapi hanya sebagian ralat agak perang!
dia cewek!
cantik, imut, pipi chubby, polos, ngeselin, misterius, mudah nangis, kejam udah lah gue cape nyebutin semua sifat dia!
dan?????
dan tanpa kalian sadari salah satu teman kalian menghilang?

"Setelah Gue liat dari satu sampai enam si peneror banyak banget menantu kita, urutan ke enam si Za ngasih tau bakal ada perang besar, dan dari urusan no tujuh sampai terakhir petunjuk Za, kalian coba perhatian dan samain sama Queen, apalagi nama Ya itu nama samaran, dan soal teror kata kembar itu menunjukan memang kembar, ciri-cirinya sama dengan Queen kan?" Fatih menjelaskan.

FARANSTA FANG ADIKARA/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang