23. kemerahan Fang Dan Queen

136 14 2
                                    

Typo bertebaran dimana-mana
Tandai yang typo
Happy reading

"Mau mati?"
FARANSTA FANG ADIKARA

"mau gue bantai?"
SYAKIR YOSIDHA ALEKSANDER
.
.
.
.
.
.
.

Pukk!

"Kenapa Lo?" Tanya Sahil pada Boboiboy, cowok itu menepuk pundak Boboiboy.

"Hmm."

"Napa sih itu anak?" Tanya Gopal, sedari kemarin Boboiboy keliatan murung, yah saat kemarin Boboiboy bolos dengan Sahil cowok itu hanya diam melamun.

"Apa maksud Balck wolf?" Tanya kaizo.

"Gak usah banyak tanya, kalian udah masuk kan? Tinggal masuk aja" ketus Sahil.

"Ralat gak semuanya, saya tidak masuk" ucap kaizo.

"KALIAN BISA DIEM GAK?, DAN KAMU YAYA, YING DAN GOPAL! KALIAN SUDAH RESMI MASUK DALAM GENK BLACK WOLF DAN KAMU BANG KAIZO, AKU HARAP KAMU JUGA MASUK, INGAT PATUHI PERATURAN KAMI!!" bentak Boboiboy.

"PERATURAN KAMI, SATU TIDAK ADA KATA TEMAN DALAM GENK KAMI APA LAGI SAHABAT! DAN MOTTO KAMI BALASKAN DENDAM INI!!" ujar Sahil.

"O-ok oh yah kalian kemana aja selama ini?" Tanya Yaya pada Sai dan Shailda karena kedua anak kembar itu sempat menghilang.

"Menjalankan misi" jawab sai.

"HAH? Misi? Komandan memberikan kalian misi?" Tanya Gopal.

"Ck bukan lah, leader kami yang memberikan kami misi" jawab Sahilda.

"Leader?" Beo Ying.

"Ck, yah leader, Boboiboy leader kalian, dan Boboiboy bos kalian, dan kalian harus patuh sama bos Boboiboy dan aku" jawab Sahil.

Karena bagaimanapun Yaya, Ying dan Gopal orang yang polos beda lagi dengan kedua kembar'itu.

Buguh!!

Buguh!!

BGUH!!

Lagi-lagi Fang menyerang Boboiboy, kali ini Boboiboy membalas serangan Fang dengan brutal.

BGUH!!

BGUH!!

BGUH!!

BGUH!!

Bukanya memisahkan fang dan Boboiboy mereka  hanya melihat saja, ralat mereka belum sadar, baru saat kedatangan Gibran dkk mereka sadar.

"GOBLOK!!! PISAHIN BEGOO!!" sentak Gibran emosi dan panik Melihat sepuluh luka memar yang ada pada leader nya-Fang sedangkan Boboiboy hanya mendapatkan luka satu.

"GILO LO!!" Bentak Syakir, cowok itu membopong tubuh Fang.

"Eh fang yang salah yah Disini" ucap sai.

"Fang yang salah? yakin?, Gue tanya Fang mukul Boboiboy ada alasan nya engga?" Tanya Rastaya.

"A-ada"jawab Shailda.

"Apa?."

"Karena ngebangkitin Balck wolf secara resmi" cicit Boboiboy.

"ITU LO TAU GOBLOK!! FANG MUKULIN LO MAU NGELINDUNGI BOBOIBOY!! LEADER LO YANG PEA!" ucap Nugrah emosi.

"Fang hanya ingin Boboiboy sadar, Fang hanya memberi satu pukulan sedangkan Boboiboy memberikan sepuluh pukulan, Lo liat cowok gue sampai bonyok gini!" Ucap Rastaya cewek itu emosi.

FARANSTA FANG ADIKARA/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang