Happy reading
Typo bertebaran dimana-manaREVISI
.
.
.
.
.
."kamu ngapain disini.?"
"Pake nanya lagi Hans! Pasti DIA mau mengambil alih tubuh fang kaya saudara-saudara nya," ujar Peter.
"Kembali hanya untuk bales dendam ternyata, dasar raja IBLIS" ujar Hans sambil menekan kata iblis.
"Klo aku raja iblis kalian apa? Raja para IBLIS? Gimana yah klo Fang tau siapa kalian sebenrnya dan kalian mendekati fang ada mau nya?"
"Apa aku kasih tau saja yah? Kau tau tidak selama ini diam bukan bertati aku tidak akan bertidak, nikmati dulu kebahagiaan mu untuk sekarang tapi ingat cepet atau lambat semuanya akan aku bongkar."
Omongan DIA mampu membuat Hans dkk terdiam.
"Teman yang di anggap saudara adalah penghianat, Deket hanya ada mau nya, dan temen yang di anggap baik adalah pembunuh."
"Kalo fang tau kalian akan membunuhnya suatu hari nanti bagaimana yah?."
"JANGAN! SEMBARANGAN KAMU!!!" amarah Wiliam pun memuncak.
"JANGAN MEMUTAR BALIKAN FAKTA YA!!!." Ucap Hendrick yang emosi
"Atau aku beritahu saja yah kalian yang membunuh kedua orang tua fang lebih tepatnya keturunan mu, dan kalian juga hampir membunuh fang 2 kali, seseorang raja iblis membunuh malaikat yang tak bersalah."
"JAGA UCAPAN MU!, KITA MEMBUNUH MU KARENA KELAK ENGAKU AKAN MENGHANCURKAN SEMUANYA!!!!"
" Satai dong Peter, aku dan saudara ku belum tentu melekaukan itu kita baru saja berumur tiga tahun lo, masa udah mau menguasai semua nya, blm tentu aku dan para kakakku melakukan itu, yang harus mendapatkan julukan IBLIS yah kalian, baru berumur satu tahun sudah banyak membunuh mengenal dunia luar yang tak seharusnya anak kecil tau, kalian yang jahat, kalian yang berhati busuk seanak nya saja kalian membunuh ku dan kakak-kakaku, keluarga kalian yang menghancurkan kaum ku, terus kalian masih bilang kita jahat!?, Yang jahat di sini siapa? Yang berhati iblis di sini siapa? Bahkan aku dan para kakak ku blm melakukan apa-apa tapi sudah mendapatkan julukan itu? Julukan IBLIS, satu lagi bukan kesalahan para kakak ku bila mereka membunuh tuan nya!!."
Hans dkk hanya diem, memang bener apa yang di katakan DIA bener tapi DIA dan kaumnya yang salah.
"Kenapa kalian diem?, Asal kalian tau aku blm membunuh kaya kalian tapi aku sudah mendapatkan julukan raja iblis?."
"BANYAK!! OMONG LO!!" dengan amarah yang memuncak Wiliam langsung menyerang DIA tanpa memperdulikan luka nya.
"WILIAM!! JANGAN!!!!. AYO BANTU WILIAM" teriak hendirck.
"Cihh keroyokan! LEDAKAN APIIII"
semuanya pun terpental kekutan DIA jauh lebih besar ternyata. gak lucu kan Hans dkk harus mengulurkan kuasa aslinya demi melawan DIA.
"Mending kalian sana temui mangsa kalian selamat mencari alasan, aku punya pesan buat kalian cepet atau lambat aku akan kembali dan akan membongkar rahasia kalian, fang akan tau siapa sebenarnya kalian, dasar berhati busuk."
"JANGANNNN!!! PERGI KAMUUU!!!."
"Sudah Jansen gak guna kamu teriak DIA gak akan mendengarkan kamu."
"Terus kita giamana? Fang pasti mencari kita."
"Kita harus temui Fang!."
"Bagaimana caranya HENDRICK? Dengan kita luka sana-sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
FARANSTA FANG ADIKARA/END
Teen Fiction*INI BUKAN SAJA MENCERITAKAN HUBUNGAN RUMIT ANTARA KAKAK BERADIK ITU TAPI MENCERITAKAN JUGA TENTANG KESALAHAN FANG* Dendam? Bisa saja dendam berakibat fatal? Dendam turun temurun dari nenek moyang sampai kebawa-bawa ke masa depan? Dendam apakah itu...