22. kebangkitan Balck wolf

117 13 1
                                    

Happy reading
Typo bertebaran dimana-mana
Tandai yang typo

"Black wolf?"
Boboiboy
|
"DENDAM INI, HARUS TERBAYAR KAN!!."
.
.
.
.
.

Disebuah ruangan bernuansa biru dan hitam jangan lupakan alat-alat elektronik memenuhi ruangan ini, terdapat meja persegi panjang serta kursi-kursi persisi seperti ruangan miting, mungkin orang-orang nya lagi pada miting?.

"Selidki semuanya tentang kelurga 'adikara'" ucap seseorang perempuan satu-satunya yang ada disana.

"Susah!, tau sendiri kan? Kelurga adikara menyembunyikan data nya" ucap seseorang cowok memakai jaket hitam matanya terus menatap laptop yang ada didepan nya.

"Masa hacker terhebat gak bisa? Itu namanya bukan hebat tapi goblok!!" Sentak si cewek.

"Debat sama Lo gak akan menang gue" menolog nya.

"Udah-udah berantem Mulu kalian! Selidki lewat jalur fang!" Ucap cowok berambut biru memisahkan sekaligus memerintah.

"Gue gak mau tau! Kita harus selediki ini semua! Sampai ke akar-akarnya, selidiki orang sekaligus musuhnya!" Perintah tak terbantahkan dari sang cewek.

Lima jam kemudian

Satu orang cewek lima orang cowok yang ada diruang ini menyilidki teka-teki yang selama ini coba si cewek pecahkan dan kerja keras membawa kan hasil sudah berhari-hari dan hasilnya ketemu juga, rahasia ini terbongkar, rahasia yang begitu besar.

"Lalu apa rencana kita?" Tanya cowok yang memegang rokok.

"Ngomong-ngomong gak ada nasi apa? Lima jam Lo kita disini! Lapar gue" ucap cowok yang memakai celana Levis selutut itu, tidak ada akhlak.

"Seperti nya leader kita punya rencana!?" Ucap sang wakil melihat leader nya berpikir cowok itu yakin bahwa leader nya sedang memikirkan rencana.

"Pasti asik" gumam cowok yang menjadi hacker.

"Gue jelasin" sambar leadernya.

*****

"Bagus juga rencana ratu" ucap sang wakil.

"Asik senang-senang ini" girang cowok yang memakai celana Levis selutut.

Senyuman smirk mulai muncul di bibir sang cewek "lakukan seperti biasa."

"SIAP LEADER!!" pekik semuanya kompak.

"Mari kita melakukan permainan" ucap sang cewek menyeringai tak lupa aura kental hitam ia keluarkan.

****
BRAKK!!

"AN*ING!!."

"Lo bisa tenang gak?, Fang."

"GIMANA GUE BISA TENANG!! KALO BLACK WOLF DI BANGKIT KAN!!" ucap fang, nafas cowok memburu dadanya naik turun, rahang mengeras urat-urat dileher kelihatan dan menonjol kedua tangan yang terkepal cowok itu sedang emosi.

"GUE TAU TAPI LO TENANG! KALO QUEEN DENGER DAN KESENI BISA SYOK DIA!!" Virgoun tak kalah emosi.

Sedari tadi Fang terus membanting barang-barang yang ada disana, Fang dan Queen kini berada di rumah sang daddy-zohan, Daddy dan mommy nya sedang pergi beruntung Queen dibawa oleh virgin jadi cewek itu tidak melihat gimana berantakan nya kamar Fang.

Mendengar nama Queen, Fang sedikit tenang, sang Abang yang melihat fang sudah tenang menepuk pundak sang adik "besok bicara! Jangan biarkan Genk angkatan kamu bangkit!" Ujar Virguon sambil melangkah keluar.

FARANSTA FANG ADIKARA/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang