41. kembali nya Teror

67 6 4
                                    

Jangan lupa follow

Typo bertebaran dimana-mana
Tandai yang typo

"Kalian percaya tidak?
Kalo musuh dan musuh bakal kerja sama?"
FRANSTA QUENZA ADIKARA
.
.
.
.
.
.

BRAK!!

BRAK!!

BRAK!!

Boboiboy membanting barang apa saja yang ada di Rooftop, kedatangan Arthur Pradipta tadi pagi langsung viral, apa lagi di Dunia gelap.

"Cuma Arthur kan? Ayolah Boboiboy! Dia cuma Iblis! Tidak ada urusannya dengan kita!" Sungguh Sahil ingin membunuh Boboiboy detik ini juga, cuma iblis itu kan? Kenapa Boboiboy meski kalut gini? Apa dia takut?.

Tapi dipikirkan Boboiboy bukan hanya takut, yah emang Boboiboy takut, tapi bukan takut pada sosok Iblis itu.

mata Boboiboy menajam kedua tangannya di kepalkan dengan kuat, "Awas saja kau Iblis!".

*****

"Brengsek!" Fang juga tak kalah kalut dengan Boboiboy.

"Tenang Fang, percuma kamu marah-marah Arthur tidak akan kembali ke tempat asalnya" Queen menengankan semuanya.

"Bagaimana bisa kedatangan Arthur tidak ada tanda-tanda nya?"

Salah satu di antara mereka, matanya menajam siapa saja yang melihatnya pasti ketakutan sayang nya tidak ada yang melihat tatapan setajam pedang itu, "kurang Hajar! Awas saja kamu!" Batinya.

"Aduh seperti ada yang jadi bahan gosipan? Tapi siapa?" Seseorang yang kedatangannya tidak di tunggu sama sekali tapi muncul begitu saja.

"Arthur?"

Kompak Rastaya, Vivit, Cantika, Gibran, Randy, Arfian mundur ke belakang saat Arthur datang, sementara Fang, Syakir dan Queen maju ke depan.

"Apa maksud Lo! Kenapa Lo datang kesini?" Tatapan Fang kalo di artikan bagaikan akan membelah gunung menjadi berkeping-keping sangat-sangat tajam.

"Bukannya aku sudah bilang? Tunggu lah kedatangan ku!"

"BANGSAT!" Sentak Syakir, tatapan cowok itu tak kalah tajam dari Fang, "Lo jangan macam-macam!"

"Tidak! Hanya satu macam" Arthur menatap Queen sedangkan Queen menatap Arthur dengan polos, "menginginkan salah satu gadis di Antara kalian."

"BANGSAT!"

BGUH!!

Satu Bogeman keras Syakir layangkan pada pipi Arthur, saking kerasnya sudut bibir Arthur sampai berdarah sudut bibir cowok itu robek dan karena Arthur tidak siap iblis itu sampai tersungkur.

Ingat yah kekuatan Fang, Syakir dan Arthur itu setara mereka sama-sama kejam.

"QUEEN ITU MILIK GUE!" Teriak Syakir nafas cowok itu tidak beraturan pertanda bahwa dirinya bener-bener emosi.

Arthur bangun dari duduknya, mengeluarkan tatapan tajam, tatapan Arthur sama dengan tatapan tajam milik Fang dan Syakir, "DENGAR! SIAPA SAJA YANG MENGHALANGI GUE! UNTUK MENDAPATKAN MY QUEEN-GUE! GUE AKAN BUNUH! SEKALIPUN ITU KELURGA NYA!"

FARANSTA FANG ADIKARA/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang