40. kedatangan Arthur?

87 5 2
                                    

Jangan lupa follow

Typo bertebaran dimana-mana
Tandai yang typo

"Lihat manusia itu dari hati nya!
Jangan menilai seseorang dari kemampuannya saja!
Sikap dan sifat hanyalah gambaran semata!
Tapi tidak dengan kemampuannya!"
LANGIT
.
.
.
.
.
.
.

Langit dan Hendirck

Dua nama yang ada di depan nya, setelah ucapan Fatih yang menyuruh meminta bantuan altra ego milik Fang dan Queen, semuanya jadi cek-cok dan munculah kedua altra ego itu, mereka mengambil alih tubuh Fang dan Queen.

Kalian tidak lupa sama Hendirck kan? Kalian masih ingat Langit? Kalo lupa baca part membahas altra ego.

Hendrick yang dingin Langit yang pecicilan jadi gimana itu?

"Jangan natap gue kaya gitu, entar pada suka brabe lagi" celutuk Langit, kemudian Langit menatap Hendirck, "Hendirck yah? Kenalin Langit tamvan!"

"Gak Queen, gak Alta ego nya semuanya menjengkelkan" pekik Vivit dengan keras.

"Kalian sudah tau apa penyebab kalian di panggil" ucap Max dengan wajah datar menatap Alta ego di sepanjang ini.

"Meminta bantuan kita, tapi banyak kejadian-kejadian tiga tahun lalu, apa itu" Hendirck bertanya.

"Goblok! Sia goblok, yah kita cari tahu, percuma mereka minta bantuan kita kalo kita gak mikir, gue kira Lo pinter ternyata goblok!" Maki Langit, sedangkan yang lain terkejut Langit sepintar itu? Ternyata.

"Biasa aja! Gue butuh laptop! Dan Lo Langit Lo diem dari satu jam yang lalu Lo hanya bisa banyak Bacot doang!" Balas Hendrick, Hendirck pun duduk dan mengotak-atik laptop yang ada di depannya sedangkan Langit tersenyum miring.

*****

Sudah tiga jam Hendirck mengutak-atik laptop nya tapi tidak ketemu akar permasalahan Leo dan Amato berperang membuat yang lain kesel setengah mati.

Langit berdecak kesal, cowok itu duduk di samping Langit dan mengambil salah satu laptop yang ada di sana, "gue mau Mabar, Lo lambat amat kaya keong!" Tapi sayangnya tidak ada yang mendebarkan Langit, mereka kesel sama Langit yang bisa bacot doang.

Setengah jam berlalu.

"Tiga puluh tahun yang lalu, Adelia dan Leo menjalani sebagai pasangan kekasih atau pecaran! Adelia dan Leo sangat dekat, Adelia tau kalo Amato musuh kelurga nya, Amato menyukai Adelia tapi Adelia menyukai Leo dan jadian."

Semuanya menoleh pada Langit, mata mereka membulat sempurna saat melihat artikel yang ada di laptop Langit, Hendirck mencari tahu sudah tiga jam setengah tapi tidak ketemu, sedangkan langit hanya butuh waktu setengah jam.

"Gue bacain artikel nya yah" ujar Langit.

Amato di suruh mandiri oleh ayahnya, sedangkan Leo sudah tidak punya orang tua, tapi Leo hidup dengan harta bercukupan, sedangkan Adelia tidak tahu asal-usulnya.

Mereka bertiga tidak dekat, tapi mereka bekerja di TAPOPS untuk mencari uang, mereka hanya sebatas partner kerja saja.

Amato di paksa nikah dengan Laras bener-bener di paksa, sedangkan Adelia dan Leo menikah juga.

Adelia dan Leo selalu di perlakukan baik oleh komandan TAPOPS dulu, seperti pilih kasih tapi tidak seperti itu kenyataan hanya Amato yang mengira seperti itu, satu tahun kemudian setelah mereka menikah.

FARANSTA FANG ADIKARA/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang