Happy reading
Typo bertebaran
Tandai yang typo"Mau fitnah gue? Gak akan bisa, kenapa?
Karena sampah akan kalah sama berlian!
Sampah dikenal banyak orang tapi menjijikkan!
Sedangkan berlian terkenal dengan keindahan nya!"
FARANSTA FANG ADIKARA
.
.
.
.
.
.
"Ck, Syakir sialan!!."
"Awas aja Lo."
"Mati aja Lo!!."
"Gue bunuh Lo!!".
"SYAKIR!! BA**SAT!!!."
"Ck, berisik goblok!!" Maki Gibran.
"Dari pada Lo ngomel Mulu! Mendingan tungguin Syakir sama Queen datang, pusing kita denger Lo ngomel-ngomel Mulu" ucap ratasya.
Sudah lima belas menit fang dkk menunggu Syakir dan Queen, pagi-pagi sekali Syakir membawa Queen kabur orang rumah tidak ada yang tau, kecuali Oma yang mengijinkan Queen pergi dengan Syakir, sekarang fang sudah mengutuk Syakir teman baiknya sekaligus rivalnya.
Brummm
Brummm
Brummm
Akhirnya yang di tunggu-tunggu datang juga, motor sport berhenti tepat di samping motor fang, Queen turun dibantu ratasya.
Sedangkan fang ingin menonjok Syakir, tapi tangan fang sudah di cekal oleh Syakir sendiri "mati aja Lo!!" Ketus fang sambil menghempaskan tangannya.
"Udah-udah ribut Mulu kalian! Jodoh tau rasa Lo" celutuk Randy.
"Ih masa Syakir sama fang jodoh, mereka kan udah punya pacar!" Ucap Queen dengan polos.
"Pacar?" Beo fang.
"Berarti Syakir?" Heran Nugrah, ok semuanya pun heran kecuali Queen.
"Ih gitu aja gak ngerti! Fang dan rastaya pacaran! Sedangkan Queen dan Syakir tau perasaan satu sama lain! Walaupun gak pacaran."
Hening?
Setelah Queen mengakatan itu semuanya hanya diam.
"Ih kok gak ada yang ketawa! Ketawa dong!!" Ucap Queen berkaca-kaca.
Sontak semuanya jadi ketawa, yah ketawa terpaksa ketawa gak ikhlas mereka lakukan demi princess.
"Kasihan yah Randy!" Celutuk Queen.
"Hah? Gue? Kasihan Kenapa?" Ucap Randy.
"Gak ada pasangan nya, kita kan udah ada pasangan nya, kecuali Randy! Jangan-jangan Randy belok yah" ucap Queen polos.
"Bwhaa HAHAHHAHAH!!!!."
Semuanya pun jadi ketawa kecuali Randy bahkan siswa-siswi yang ada di parkiran mendengar omongan Queen jadi teratwa kapan lagi kan liat anggota?? Dan ULRCU dinistakan.
"Udah an*ir!! Bengek gue" ujar Gibran yang masih tertawa.
"Perut gue hahahha perut gue sakit" timpal Nugrah.
"Aduh yang udah puasin seseorang semalam, eh malah ketawa-ketawa" ucap Boboiboy yang baru datang bersama antek-antek nya.
Seketika fang dkk langsung berhenti ketawa, terus apa tadi puasin? Puasin apa?.
"Maksud Lo apa?" Tanya vivit.
"Tanya aja sama teman Lo itu, fang" ucap sai sambil menunjuk fang.
"Fang!" Panggil anggota fang "mending Lo liat Mading, kalian juga deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
FARANSTA FANG ADIKARA/END
Fiksi Remaja*INI BUKAN SAJA MENCERITAKAN HUBUNGAN RUMIT ANTARA KAKAK BERADIK ITU TAPI MENCERITAKAN JUGA TENTANG KESALAHAN FANG* Dendam? Bisa saja dendam berakibat fatal? Dendam turun temurun dari nenek moyang sampai kebawa-bawa ke masa depan? Dendam apakah itu...