[Jangan lupa vote ya 😊😊]
Note : jangan lupa dengerin lagu di atas <3 <3
Content warning : NSFW, 21+, MINOR DO NOT INTERACT, explicit content, thigh riding, dry humping, hand job, mention of breeding kink, fingering, oral sex (f! m! receiving), cunnilingus, blowjob/fellatio, cum eating, 69 position
<<34+35>>
Hari yang cerah. (Name) di dapur dan sedang membuat sarapan sehatnya. Speaker yang tergeletak di mini bar menyetel lagu kesukannya. Wanita itu pun otomatis berjoget kecil dan bersenandung ria.
Ya. Suasana hati (Name) sungguh sangat bagus hari ini. Meskipun seminggu yang lalu ia harus berpisah lagi dengan Ran, tapi pria itu berjanji akan mengunjunginya besok yakni hari sabtu.
Jadi yang perlu ia lakukan di hari sebelumnya ialah, merawat dan mempercantik diri. Makan yang sehat, berolahraga, luluran, mandi dan berendam di bathub dengan wewangian yang menyegarkan. Ah, ia juga tidak akan lupa untuk membereskan rumahnya yang seperti kapal pecah saat ini.
(Name) hidup lebih sehat sekarang. Ia lebih banyak makan buah dan sayur. Kadang ia akan workout dirumah tapi jika ada waktu senggang ia akan menyempatkan berkunjung ke gym.
Contohnya seperti pagi ini. Ia mencampurkan stroberi beku dan susu kedelai rendah gula ke dalam blender, lalu menambahkan beberapa sachet gula 0 kalori ditambah sedikit madu alami kedalamnya.
Selain untuk kesehatan ada satu alasan kenapa (Name) lebih sering makan buah dan sayur. Agar... (Name) melipat bibir dan menahan senyum saat memikirkannya. Agar jika ia dan Ran ingin melakukan anu... dibawahnya tidak akan bau dan hanya bau wangi yang tercium.
(Name) juga rutin nge-gym. Ia sering melatih otot bokong dan otot hamstringnya akhir-akhir ini. Akibatnya bagian bawahnya itu sedikit tumbuh. Selain untuk kesehatan, lagi-lagi (Name) punya maksud tersendiri. Agar jika membungkuk, atau saat ia bertelanjang, tubuhnya itu akan terlihat seksi dan ia akan memuji dirinya sendiri di depan cermin.
Tak terasa hari sudah menjelang sore dan akan segera berganti ke malam. (Name) keluar dari kamar mandinya dengan handuk yang tersemat di kepala. Rambutnya basah dan ia hanya mengenakan jubah mandi. Ia berderap ke meja rias, duduk di kursi, mengeringkan rambutnya yang basah sekaligus langsung memakai skincare.
(Name) melihat wajahnya di pantulan cermin rias. Sambil mengeringkan rambut basahnya itu ia bergumam, "Ugh, kenapa aku cantik sekali?" Pujinya pada diri sendiri, lalu berakhir terkekeh geli setelahnya.
Tidak lama (Name) sudah mengganti jubah mandinya dengan tanktop berwarna pink. Karena cuaca hari ini sedikit dingin, ia tidak lupa memakai kardigan putih diluarnya.
(Name) masih berkutat di depan lemari sampai dentingan bel rumahnya tiba-tiba berbunyi. Ia menoleh ke arah sumber suara, sedikit bingung siapa yang membunyikan bel rumahnya mengingat rekan kerjanya tinggal di Tokyo semua dan tetangganya hanya sedikit saja. Dengan ragu, ia pun segera berderap cepat keluar kamar dan berjalan ke arah koridor pintu utama.
(Name) menarik kenop pintu dan matanya melebar begitu mendapati Ran sudah ada dihadapannya, lalu hanya untuk menutup pintu secepat mungkin. Ia meringis dalam hati. Ini masih hari jumat, dan seperti biasa, layaknya kapal pecah rumahnya itu selalu berantakan. Padahal ia berniat merapihkan rumahnya terlebih dahulu sebelum Ran berkunjung. Intinya dirinya mau menjaga image! kenapa Ran datang secepat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Criminal X Haitani Ran
Fanfic"Matamu yang dalam dan gelap itu menyeret ku hingga ke depan hadapanmu. Awalnya aku hanya penasaran dengan mata yang tidak ada kehidupan itu. Namun mengapa aku menjadi tenggelam dan tersesat di dalamnya? Dan tanpa sadar, aku telah jatuh begitu dalam...