20 - Erevnités (Part 2)

6 3 0
                                    

Ernkar pergi ke Everal. Dan sesuai petunjuk dan teka-teki yang diberikan oleh Fenere di Juvis, dia menemukan sebuah tempat di bawah patung elang dan singa. Petunjuk itu tidak terlalu susah, hanya saja Ernkar perlu mencari lebih teliti karena Everal memiliki banyak patung elang dan singa, namun hanya ada satu tempat di mana dua patung itu berada di atas sebuah tebing yang di bawahnya terdapat kota kecil bernama Durna.

Dari sana, dia mencari seseorang bernama Thera. Dan dari pertemuan Ernkar dengan dua elf Fenera dan Dúngel, orang yang dia cari setidaknya juga elf. Dan tebakan itu benar. Setelah bertemu dan mengatakan kata sandi yang diberikan oleh Fenere, Ernkar dipersilakan masuk ke dalam salah satu bangunan yang cukup spesifik. Dari sana, banyak hal sulit yang harus dihadapi.

Sebagai pengingat, kerajaan Everal adalah kerajaan terbesar di Nazrrog timur, namun hal itu tidak mencerminkan kemakmuran dari wilayah besar yang mereka miliki. Dan kalau kalian ingat, Kerajaan Baviel dan Juvis adalah dua kerajaan yang memisahkan diri dari Kerajaan Everal karena sistem pemerintahan yang korup dan tidak bagus. Kekacauan terjadi setiap hari, ekonomi tidak pernah stabil. Kerajaan ini adalah hal terakhir yang ingin kau kunjungi di Nazrrog, bahkan Hutan Terlarang jauh lebih baik untuk ditinggali daripada Everal.

Selama beberapa hari ke depan, Ernkar merencanakan sabotase terbaik yang bisa dia buat, dan dia menyimpulkan bahwa simpatisan kecil yang ada di Everal tidak akan bisa membantunya lebih jauh. Maka, Ernkar memutuskan untuk mencari cara sendiri selagi simpatisan melakukan hal terbaik yang bisa mereka lakukan untuk mengevakuasi dan mengumpulkan simpatisan lain.

Sesuai dari apa yang Valgard katakan, tentara Treaston nantinya akan melewati Sungai Macatrie, maka sabotase terbaik yang bisa dia lakukan berada di tempat itu. Setelah memutar otak—dan karena tidak ada seorang pun yang akan membantunya tanpa upah, maka cincinnya dia jual kepada seorang kolektor dengan harga yang cukup tinggi—tentu saja tanpa membongkar identitas aslinya. Setelah mengumpulkan. Setelah mengumpulkan orang, dia kini menjalankan rencananya untuk menghancurkan jembatan yang memisah dua wilayah kerajaan itu; Everal dan Juvis. Dan hal itu, memerlukan waktu dan sumber daya yang besar, sementara waktu yang mereka miliki tidak banyak.

The Nightingale WhisperersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang