Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan..............................
Di sinilah Taehyung berdiri. Di depan gedung pencakar langit. Dimana Taehyung ingin masuki sebagai karyawan. Dimana Taehyung ingin menempatkan surat lamarannya pada perusahaan ini.
Ia menatap wanita tadi sekilas lalu bibirnya tak kuasa menahan rasa ingin taunya.
"Anak bibi? Bekerja disini?" tanya nya.
Posisi mereka saat ini Taehyung yang memegang pundak wanita itu yang masih jalan terpincang. Kasian sudah berumur kan? Dia aja yang setiap kena pisau dapur atau sekedar terantuk aja suka meringis.
"Iya." Jawabnya.
"Anak bibi hebat." ucapnya tanpa sadar. "Aku pindah kesini pun ingin melamar kerja di sini bi." lanjutnya penuh antusias.
Binar pada mata Taehyung itu amat bahagia. Rasanya belum bekerja saja sudah terlalu worth it. Apalagi jika ia di terima.
Dan wanita ini tidak bisa jika tidak gemas dengan tingkah si cantik.
"Tapi, apa tidak apa bibi masuk ke sana? Bibi kan tidak bekerja di sana? Bukannya malah ganggu ya?" pertanyaan polos itu semakin memeras jiwa ingin mengarungi wanita tersebut.
"Tidak..
"Bibi maaf, aku harus segera pergi. Jadi aku antar sampai lobby ya? Nanti bibi bisa cari bantuan di sana." potong Taehyung kemudian.
Wanita itu kembali di papah, yang mana membuat beberapa orang di sana memandangnya sungkan. Bahkan tidak ada yang berani bertanya atau sekedar melarang kedatangan mereka.
Taehyung justru risih merasakannya. Taehyung langsung mendudukkan wanita ini pada kursi Lobby, lalu berlari ke area satpam.
Begitu selesai, ia kembali pada bibi tadi. "Bi, aku pamit ya. Maaaf banget nggak bisa temenin bibi. Aku udah bilang sama satpam buat panggil anak bibi. Aku pamit! Salam buat anak bibi. Pay!!"
"Ttapi..
Taehyung melenggang dengan lambaian tangannya penuh semangat. Lalu menghilang entah kemana.
Ia menatap sekitar lalu tersenyum tipis. "Irene panggilkan putra ku!" pintanya.
Irene yang sedari tadi mematung dengan kejadian ajaib barusan kaget.
Mengambil gagang telfon untuk menghubungi atasannya.
"Ya?"
"Bibi ada di lobby. Kaki serta tangannya di perban." ujar Irene.
Yang mana membuat Si empu di ujung sana membanting keras lalu turun kebawah dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...