Kepemilikan

2.2K 237 73
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

🐋🐋🐋

Jungkook duduk di sofa berwarna merah hati dalam apartemen yang lumayan mewah milik Taehyung.

Sedangkan si pemilik rumah tengah memasak makan malam mengingat ini sudah pukul 6 petang. Ia menelisik rumah itu tidak sebesar apartemen miliknya ataupun rumahnya dengan Jimin.

Namun rasanya rumah ini begitu nyaman ditinggali. Begitu hangat sampai ia merasa ini seperti rumah ibunya.

Taehyung terlihat asik dengan dunianya di dapur yang nampak oleh netranya dari ruang tengah.

Seperti tidak sadar, kakinya melangkah mendekati sosok itu. Ia ingat betul penolakan yang namja itu berikan.

Ia juga sadar, Taehyung maupun dirinya tidak sepantasnya melakukan ini. Lalu apa yang membuatnya nekat untuk mendekati Taehyung dan berniat memilikinya?

Taehyung tengah mengaduk saus untuk Tangsuyuknya. Pikirannya sudah bulat tentang apa yang akan ia lakukan untuk hubungannya dan atasannya.

Mengingat wajah menyedihkan serta tidak tau malunya seorang Park Jimin, pria berdarah Busan yang memiliki usaha Butik terkenal juga WO terbesar seKorSel.

Belum lagi usahanya di bidang jewelry atau perhiasan. Apalagi saat melihat sang kakak, matanya yang menyorot penuh puja.

Ia tidak merasa kasihan, hanya menyayangkan perasaan bosnya yang terbuang percuma untuk suami yang tidak tau diri.

Maka ia dengan senang hati akan membahagiakan Jungkook dengan caranya. Ia akan merebut Jungkook dari Park Jimin.

Jeon Jungkook hanya milikku.

🐋🐋🐋

Satu pelukan ia dapatkan. Tangan kekar itu melingkari perutnya. Rasa hangat yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Jeon Jungkook, ia dapat merasakan bagaimana sakitnya hatimu saat cinta yang sudah kau beri berbalas pengkhianatan.

Taehyung mematikan kompornya lalu memutar tubuhnya menghadap ke pria yang tidak beruntung dalam kehidupan cintanya.

"Bantu aku." bisiknya dengan menempelkan wajahnya pada perpotongan lehernya.

Senyumnya merekah, tentu saja. Tanpa melakukan apapun Jungkook sudah jatuh padanya. Maka, saat pria bodoh yang menjadi suaminya menyadari kesalahannya. Maka tidak ada lagi kesempatan untuk memperbaikinya.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang