Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.Enjoy!!
'tuk 'tuk 'tuk
Langkah terburu dari pria manis yang memasuki kantor produksi film ternama membuat banyak pasang mata terlihat memicing penasaran.
Pasalnya, Kim Taehyung tidak pernah merasa sepanik itu selama bekerja di kantor tersebut.
Lantas sekarang, wajahnya amat pucat. Meski tetap terlihat cantik, ia kelihatan sekali berantakan.
Ting!
Lift terbuka dan Eunwoo berada di depannya bersama seorang pria tampan berperawakan gagah.
"Ohh, kupikir ngga bisa ketemu sama ibu produser ini." ucap pria tersebut.
"Kak?" Taehyung langsung berlari menghampiri pria itu dan langsung memeluknya.
"Wohooo, beruang kecil ku..." pria itu memeluk balik Taehyung dan sedikit mengangkatnya.
Diayunkan tubuh itu kekiri kekanan seolah tak ada beban di sana. "Ini beneran kak Hyungsik?" tanya Taehyung seraya mendongak keatas.
"Kau pikir siapa?" Hyungsik menurunkan tubuh Taehyung pelan.
Mengecup singkat dahinya lalu berdiri sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam jaket yang ia kenakan.
"Kau pergi terlalu lama!!" Taehyung mencebikkan bibirnya kesal.
"Maaf, kau tau? Aku bahkan nyusulin kamu ke Havard. Kupikir kamu masih ambil kuliah disana. Ternyata sudah pulang." Hyungsik sedikit membungkuk melihat Taehyung dengan raut melasnya.
"Pokoknya aku kesal!!" makin merajuk.
Hyungsik mengalungkan lengannya ke pundak yang lebih muda lalu tangan satunya memencet tombol lift untuk turun ke bawah.
"Gimana kalau kita makan eskrim kesukaan mu saja, kakak mau ngomongin sesuatu." ajak Hyungsik.
"Soal apa?"tanya Taehyung.
Ting!
"Eh?!" Taehyung terkejut begitu melihat Jungkook datang menyusulnya.
"Kak? Kenapa nyusul?" tanya nya.
Jungkook terdiam cukup lama, namun segara menormalkan kembali sikapnya melihat pria di samping istrinya. Merangkul mesra tak ada batas sama sekali.
Jantungnya berdegub kencang, panas tapi tidak tau apa.
"Hanya memastikan kamu ga kenapa-kenapa saja." jawabnya sambil keluar dari dalam lift.
Matanya masih sibuk memandang pria di samping istrinya itu intens. Taehyung yang paham cara pandang suaminya pun langsung peka. Dia pasti bertanya-tanya, melepas pelukan dari Hyungsik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...