Bukan Pelakor

1.7K 224 36
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Enjoy!

🐋🐋🐋🐋

Setelah kemarin dirinya kehilangan jejak, dengan percaya diri kini Jungkook berdiri di depan pintu apartemen milik pria yang akan di nikahinya itu. Perlu di tekankan sekali lagi, Jungkook itu percaya dirinya tinggi sekali.

Tapi sekali lagi, ia begitu kesal hingga tak tahan setelah pulang dari kantor lalu dengan cepat meluncur dan kini berdiri di depan apartemen Taehyung.

Begitu sampai ia kaku, tak tau mau berbuat apa. Ingin masuk, tapi takut hilang kendali jika bertemu pria kemarin.

Setelah beberapa menit ia mengumpulkan niat hendak menekan interkom. Belum sampai, pintu terbuka menampilkan pria yang sama dengan yang di lihatnya kemarin.

"Oh, ada tamu. Nyari Tae?" tanya orang tersebut.

"Anda siapa?" tanya Jungkook balik."Di mana Taehyung?"

"Lah, anda yang siapa?" sinis pria tersebut.

Belum juga ia menjawab, suara khas milik seseorang yang begitu di hafalinya.

"Jay? Apa ada tamu? Kenapa ribut sekali?"

Jungkook yang mendengarnya langsung saja melesat masuk tanpa permisi. Mendorong tubuh pria yang di panggil Jay hingga terhuyung menabrak pintu.

"Yaaak! Dasar orang aneh!" umpat Jay.

Jungkook masuk begitu saja ke dalam tak memperdulikan umpatan Hobi. Fiks,pria itu bukan dominan melihatnya menggerutu seperti wanita juga umpatannya, ia menuju ke ruang tengah. Namun tak mendapati entitas Taehyung. Lalu detik berikutnya, indra penciumannya membau aroma masakan.

Seketika langsung terdengar suara alat masak yang saling beradu. Siluet namja yang begitu di hafalinya.

Taehyung, dengan apron warna merahnya tengah asik dengan dunianya. Sesekali terdengar dengung merdu dari birainya.

Jungkook mendekat, tangannya terulur melihat pinggang ramping itu. Orang yang begitu di rindukannya sampai terasa gila.

Grep!

"Eh?" Taehyung terkesiap.

Cup!

Satu kecupan lolos mendarat dengan mulus di tengkuknya. Aroma vanilla musk, wangi yang di rindukannya.

"Jjungkook?" Taehyung terkejut. Tubuhnya meremang saat kecupan basah itu menyentuh area sensitifnya.

Dengan sigap Jungkook memutar tubuh yang 1x lipat lebih kecil darinya tersebut. Lalu dua binar beda warna saling bertemu tatap.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang