Second Side

2.1K 247 37
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

🐋🐋🐋

Belum genap sehari dari pers tadi. Jungkook tengah menangani kasus dari salah satu artisnya. Yang tertangkap paparazi main di club dengan seorang pria.

Ok, agency di bawah naungan JJ Ent, tidak seketat agency lain. Artisnya boleh berpacaran. Bahkan mereka bebas keluar main dari dorm asal membawa bodyguard agar tidak terjadi masalah seperti di kejar sassaeng atau yang lain.

Tanggung jawab di tekankan pada otak setiap artis agar paham, dunia intertainer tidak mudah.

Membuat kesalahan sedikit saja bisa menjatuhkan karir mereka.

Saat ini, wanita berdarah Jepang Jihyo, tengah berdiri.di hadapannya. Ia cemberut dengan berita yang di buat paparazi itu nggak seperti apa yang mereka tuliskan.

"Jadi?" tanya Jungkook.

"Saya tidak berbuat apapun ya?! Anda tau siapa pria itu. Mingyu dan juga kekasihnya Wonu. Club itu di sewa untuk birthday party teman saya Choi Tsuyu dari agency sebelah. Ini berita palsu. Saya tidak terima!" jelas Jihyo.

"Baiklah, biar ini di urus oleh Mark Lee." Jungkook mematikan video yang menyebar dari semalam.

"Kenapa harus Mark Lee?" tanya Jihyo.

"Lalu anda mau siapa?" Jungkook menarik pinggang pria yang berdiri tepat di sampingnya. Sedang mengerjakan tugas beberapa project comback artis JJ Ent.

Sedangkan si empu hanya merengut lalu memggeplak pundak Jungkook dengan entengnya. Mengundang keheranan pada Jihyo.

"Taehyung-ssi? Kenapa anda bersikap kurang ajar begitu?" tanya Jihyo yang kaget melihat aksi asisten CEO tersebut.

"Dia menyebalkan, anda bisa lihat tangannya ini? Bukankah ini tidak sopan?" tanya nya balik.

"Iiya sih, ttapi kan itu bos anda." Jihyo meringis saja, antara gemas melihat asistennya tapi di saat bersamaan horor melihat si bos yang pasang muka lempeng seolah tidak terjadi apa-apa.

Apalagi pemberitaan tentang suami si CEO yang selingkuh. Bosnya ini tidak pernah bersikap demikian sekalipun itu pada Irene yang notabene itu adalah sepupunya.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang