Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.
Enjoy!..................................
Sudah tiga bulan berlalu, Taehyung sudah terbiasa dengan sikap random bosnya. Sedangkan Jungkook masih mengalami denial pada hubungannya dengan Jimin.
Irene selalu menjadikan waktu luangnya untuk mendekatkan sepupunya dengan Taehyung. Ya, Irene memang mengidolakan kapal Kook Tae ini. Sayangnya, keduanya hanya butuh di pancing lagi. Mungkin dengan hal yang sedikit lebih ekstrim.
Dan selama tiga bulan ini, Jungkook sudah mencoba untuk mengabaikan Jimin. Tapi entah kenapa perasaanya jadi carut marut.
"Tuan!" panggil Taehyung.
Jungkook terkejut kembali pada kesadarannya.
"Tuan tidak apa-apa?" tanya Taehyung kali ini. Jungkook menggeleng saja.
Para peserta meeting nampak melihatnya dengan tatapan penuh tanda tanya. Baru kali ini pemilik JJ ent melamun saat bekerja.
"Sampai mana tadi?" tanya Jungkook.
Taehyung kembali menerangkan secara terperinci dengan perencanaan penghargaan bergengsi yang akan di gelar untuk kali pertamanya dalam agensi ini.
"Tahun ini, kita buat inovasi baru. Semoga kalian suka dengan ajuan saya kali ini." jelas Taehyung.
Taehyung memang seorang sekertaris, tapi ia di ijinkan untuk berkontribusi dalam kemajuan perusahaan dengan memberikan ide dan gagasan sebagai apresiasinya.
Jungkook mengamati pekerjaan yang tengah Taehyung gagas ini. Mengangguk santai menanggapinya. Sedangkan yang lain cukup antusias.
Jungkook bisa apa selain mengiyakan. Toh ini untuk kemajuan perusahaannya juga.
"Baiklah, kau bisa menghubungi bagian direksi perencanaan untuk tahap lebih lanjutnya. Rapat cukup hari ini. Sekian selamat sore." kata Jungkook.
Ruangan sudah mulai sepi, bahkan Jungkook sudah keluar. Taehyung tengah melompat kegirangan. Ia mengerjakan proposal ini hampir satu bulan lamanya. Dan respon bos dan beberapa orang penting di kantor ini membuatnya bangga bahwa tidak sia-sia ia sekolah sampai ke Harvard bukan?
Ia senang sekali rasanya. Segera memberesi pekerjaannya lalu keluar menuju mejanya. Taehyung tersenyum cerah melihat jam sudah menunjukkan pukul 4 sore.
Artinya jam pulang berlangsung.
🌙🌙
Taehyung nampak berjalan dengan santainya di trotoar menuju area halte. Namun sesuatu membuatnya tertarik. Seorang pria cantik nampak kebingungan dengan kondisi mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...