Ibu

2.1K 236 53
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

🐋🐋🐋

Bisa di bilang jika kondisi mereka canggung saat ini. Taehyung dan Jungkook dalam satu mobil.

Bagaimana pria itu turun dari mobil menariknya masuk untuk ikut dengannya. Tanpa menjelaskan atau bertanya di mana alamatnya.

"Kita mau kemana? Apart saya bukan kearah sini tuan." suara Taehyung memecah keheningan.

Begitu melihat perempatan dimana biasa ia berbelok saat menaiki bus menuju apartemennya.

"Maaf, tapi aku ingin mengajakmu kesuatu tempat." sahut Jungkook yang masih fokus pada jalanan.

Meski begitu,Jantungnya berdebar tak karuan. Menyalakan music agar tak jadi kecanggungan parah.

Taehyung tak menanggapinya, ia menilik ke area luar lewat kaca mobil. Sungguh ia tak habis pikir dengan pikiran bosnya ini.

Memakan waktu hampir 15 menit sampailah, mobil yang di naiki keduanya di sebuah rumah sederhana dengan dua lantai yang terlihat asri. Mirip.seperti rumahnya di Daegu.

Hujan sudah mereda, seorang wanita setengah baya nampak keluar dengan membawa payung besar menghampiri keduanya.

Taehyung terpaku melihat wanita tersebut dari dalam mobil, yang mana tidak asing di matanya.

"Bibi." lirihnya sebelum pintu Jungkook terbuka.

Taehyung ikut keluar membuka pintunya sendiri. Lalu didapatinya interaksi dari sepasang orang yang ia yakini adalah ibu dari bosnya.

"Ibu apa kabar?" tanya Jungkook. "Aku membawa asistenku." lanjutnya.

Suzy nampak belum menyadari keberadaan Taehyung yang mematung menatapnya.

Sampai manik beda warna keduanya bertemu tatap.

"Taehyung?"

🌙🌙🌙

Taehyung tengah di peluk erat oleh wanita yang ia ketahui bernama Bae Suzy. Atau lebih tepatnya adalah Jeon Suzy.

Adik dari ayahnya Irene. Wanita cantik yang tengah memelukknya ini nampak sehat. Ia jadi merindukan mamanya.

"Tidak ibu sangka, Taehyung malah jadi asisten mu Kook. Dia adalah orang yang udah nolongin ibu waktu itu.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang