Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.Enjoy!!
..............................
Setiap pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan. Semua pasti tau akan hal itu tanpa perlu di jabarkan dengan jelas.
Jimin menarik Taehyung tanpa perasaan. Jungkook tak berkutik ketika tangan dan kakinya di tahan oleh body guard yang berhasil bangun setelah di lumpuhkan tadi.
"Taehyung!!" Pekiknya.
Taehyung sendiri tak bereaksi apapun, bahkan sekedar mengeluh sakit saja tidak.
Hidupnya tak lebih baik dari pada saat ini. Ia sudah menderita sejak lama, apa yang namanya rasa sakit. Itu sudah tak lagi ia rasakan.
Plak!!
Bogum ikut menampar wajah Taehyung. Hingga salah satu sudut bibirnya mengeluarkan darah.
"Tae!!! Bangsat kau beraninya menampar istri ku!!" Jungkook murka. Namun tidak berdaya.
"Lalu Jimin siapa? Bukankah dia juga istri mu ha?! Lantas kenapa kau memperlakukan adikku seperti itu!!! Di sini yang sebenarnya tidak punya hati siapa Jeon Jungkook!!" sentak Bogum.
"Adik mu!!! Adik mu yang bangsat itu yang tak punya hati!!! Kau pikir mudah? Menikah hampir 5 tahun tapi kau bahkan tidak pernah di anggap ada!! Kau di selingkuhi sampai hamil anak orang lain!!! Yang bangsat tidak punya hati itu adik mu!!! Bukan aku!!" Jungkook kehilangan kesabaran.
Tidak pernah ada yang mengerti keadaannya selain Taehyung. Rasa cinta yang hangus akibat pengkhianatan, kehilangan sosok yang paling ia cinta saat itu begitu menyesakkan.
Lantas sekarang semua menyalahkan Taehyung yang datang untuk menyelamatkannya?
Bogum terpaku mendengar teriak frustasi dari Jungkook. "Apa?"
"Apa kau bilang!!! Cepat lepaskan istriku!!!" Jungkook mulai bertingkah lagi.
Bergerak acak, namun Jimin masih kukuh menarik Taehyung, menjambak juga menamparnya. Hatinya begitu teriris melihat kebrutalan itu.
.
"Hobi di mana Joon?" tanya Seokjin.
Namjoon melihat arah belakang. Ia menengok dimana posisi Hoseok saat ini. Matanya menangkap Hoseok yang berdiri, melihat ke arah di mana Taehyung tengah di siksa Jimin.
Tubuhnya gemetar hebat dengan tangan terkepal. Jaraknya sekitar 200 meter darinya dan Jin.
"Sedang apa anak itu?" gumam Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...