Buat Aku Jatuh Cinta

1.8K 220 17
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Enjoy!

🐋🐋🐋🐋

Melewati banyak perdebatan, juga sikap Taehyung yang kelewat drastis. Membuat ketiga orang yang menjadi pelindung Taehyung saat ini tak bisa berbuat apa-apa lagi.

Keras kepala itu adalah nama tengah Taehyung. Jadi mereka bisa apa selain menyetujui pernikahan itu. Meski harus mengesampingkan ibu Taehyung.

"Kau tau, Taehyung itu permata kami. Sampai kejadian tempo terulang lagi oleh mu. Maka untuk selamanya, aku tak akan membiarkan mu mendekatinya." peringat Jin.

"Tak akan, aku menjaminnya." tegas Jungkook.

Sebuah kesepakatan terjadi saat itu. Senyum Taehyung pun terbit. "Aku bukan bayi kak. Aku bisa melindungi diri ku sendiri."

"Bagi ku kau tetap bayi Tae! Apalagi yang kau lakukan ini cukup riskan. Kau bukan anak kecil yang tak tau apa resiko keputusan mu ini. Jadi, kamu tetap kami awasi!" tegas Jay.

"Aku hanya ingin sedikit bermain dengan prianya kak Yoongi. Itu saja, memberinya sebuah pelajaran untuk menghargai sebuah hubungan. Dan memperlihatkan pada kak Yoongi siapa aku sebenarnya." jelas Taehyung.

"Kemana Taeby ku yang imut astagaa!" geram Seokjin.

"Tae, aku tau kau bukan orang seperti ini. Tapi jangan lebih lama menyakiti ibumu. Segera selesaikan apa tujuan mu." pinta Namjoon.

Taehyung menatap kakak tertuanya. Lalu menatap kedua kakak lainnya. Tersenyum simpul sebelum mengiyakan perintah tersebut.

"Aku akan mengusahakannya."

🐋🐋🐋🐋

"Berikan aku satu ciuman sayang."

Taehyung mendelik sengit melihat sikap Jungkook yang berubah manja.

"Apaan?" tanya nya.

"Cium, aku merindukanmu. Kemarilah ayo, aku ingin memeluk mu juga." ucap Jungkook.

Keduanya duduk terpisah,
Taehyung duduk di kursi meja kerjanya. Menyusun beberapa berkas, lebih tepatnya adalah materi untuk project film nya. Sedangkan Jungkook ada di ranjang. Tidak ada yang tau, jika Taehyung tengah menjadi produser film diam-diam.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang