Terpisah

1.8K 229 31
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

🐋🐋🐋🐋

"Taehyung?" tidak ada sahutan berarti dari si pemilik nama.

Setelah dua hari di rawat, Taehyung sudah di perbolehkan pulang. Ia duduk di meja ruang tengah mempersiapkan beberapa berkas juga data yang akan ia gunakan.

"Taehyung?!"

Suara ini adalah milik mamanya. Yang selama dua hari ini pula ia diami. Jungkook pulang tanpa pamit atau sekedar melihatnya. Ia tau persis apa yang terjadi.

Selama ini dia hanya diam menjadi anak penurut untuk siapapun. Di hina di kucilkan bahkan di rendahkan.

Bekas luka di punggungnya ini menjadi puncak keterdiamannya untuk kebahagiaannya.

Sungguh, bukan maksud hati ia ingin mendiami mamanya. Tapi semua ini ia lakukan agar mamanya tau, kebahagiaan itu di cari dan di perjuangkan.

Bukan di tunggu dan pasrah saja. Jungkook maupun dirinya adalah orang yang sama namun terlahir dengan beda raga.

Ia bangkit dari posisinya lalu menoleh ke sang mama.

"Tae kemana?" tanya Sohee

"Pergi menjemput kebahagiaan Tae." ujarnya datar.

"Tae mama sudah larang ka..."

"Mama ingin hidup di bayangi rasa sakit masa lalu yang membuat Tae maupun mama susah untuk melangkah maju. Jangan ngajak Tae ma, Tae ngga mau stuck aja. Mama masih menangisi bagaimana papa menyerah atas kita. Tapi Tae ngga mau Jungkook menyerah untuk Tae, mama inget? Jimin adalah anak dari Park Minsong. Orang yang dulu pernah mama cintai. Tapi nyatanya mama memilih pergi karena perbedaan status kalian. Meski Park Minsong juga memiliki rasa yang sama. Itu sebabnya Tae ngga mau jadi model meski Tae bisa!!! Tae mau jadi produser, Tae mau sukses dan setara dengan pasangan Tae! Tae bukan pengecut seperti mama!!"

Taehyung menyela lalu mengatakan hal yang membuat Sohee telak di bungkam oleh seribu kata.

Rasanya memang tidak mungkin jika Taehyung bisa di cegah, putranya bukan dirinya yang pasrah dan lari dari cintanya. Dan ia menghadapi putra dari masa lalunya.

"Tae..." air matanya jatuh.

Bukan, Sohee bukan sedih karena putranya membangkang. Tapi ia bangga dengan pemikiran terbuka dari putranya untuk terus melangkah maju mengejar cintanya.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang