Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.Enjoy!
🐋🐋🐋
Jungkook menatap tidak percaya dengan apa yang tengah disaksikannya saat ini. Berita tentang perselingkuhan suaminya Park Jimin dengan pria asal Daegu Min Yoongi, pengusaha furniture besar yang merupakan Sepupu Taehyung.
Semua berawal dari Taehyung yang terbangun dari tidur pulasnya. Staf bagian media menggempurnya dengan panggilan ribut lewat ponsel dan juga telepon rumahnya.
Sedangkan Jungkook masih tidur pulas setelah semalaman menangis dalam diamnya memeluknya sepanjang malam sampai tertidur karena kelelahan.
Ia bercerita banyak hal dari awal pernikahannya yang sudah tanpa cinta sampai Jungkook benar-benar ikhlas dan mulai mencintai Jimin sampai sekarang.
"Tae?" panggilnya lirih.
Taehyung tertunduk, bukan takut atau apa. Ia juga turut andil dalam kejadian kemarin sebab wajahnya ikut terpampang bersama Irene saat itu.
"Maaf, tapi bukan itu tujuanku membuat mu datang ketempat ku. Melainkan, aku benci dengan kakak sepupuku....
Taehyung menjeda kalimatnya.
... Aku ingin kau tau dengan mata kepalamu. Dan aku ingin merebut mu dari Jimin yang bodoh sudah menyia-nyiakan mu." lanjutnya.
Inilah sisi lain dari seorang Kim Taehyung. Dualisasi karakter yang bersebrangan ini membuat Taehyung jadi terlihat seperti orang yang berbeda.
Taehyung pergi dari hadapan pria matang di depanya tersebut.
Keluar menuju dapur, menyiapkan sarapan (pagi) meski sekarang sudah lewat jam 9.
Berkutat dengan bulgogi buatannya. Jungkook keluar dengan kondisi rapih. Segar selepas mandi.
Taehyung melihatnya tersenyum lantaran pakaian itu ia beli secara mendadak semalam dan terlihat sangat cocok dengan pemakainya.
Jungkook berjalan ke area dapur, duduk manis di pantry kosong sambil melihat betapa cekatannya Taehyung saat ini dengan peralatannya.
"Apa aku harus menceraikannya?" tanya nya tiba-tiba.
Taehyung menoleh ke sumber suara. "Kenapa bertanya pada ku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...