Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.Enjoy!
.............................
Semenjak hari dimana ia di maki oleh ibu mertuanya, Jimin jadi jarang pulang di bawah jam 10. Seperti hari ini, ia masih asik menenggak anggur putih di tangannya.
Dan selama itu pula ia bertemu dengan pria waktu itu. Ia merasakan nyaman saat bicara dengannya. Tenang saja, ia berada di tempat VIP. Tidak banyak yang mengenalinya.
Dan Jungkook pun di buat khawatir. Sebab ibunyalah, Jimin makin menjauhinya.
Dan itu semua total merusak moodnya. Hingga saat bekerja ia sering melampiaskan pada bawahannya.
"Taehyung bisa tidak bekerja dengan benar?"
"Ya Tuhan, ini bukan data yang aku inginkan! Kontrak kerja dengan agensi yang ini bukan di map itu!"
"Katakan! Sebenarnya niat tidak bekerjanya?"
"Ambilkan aku kopi!"
"Pesankan aku makan siang!
Bla bla bla!
Taehyung tak habis pikir dengan emosi atasannya, ia merasa bukan menjadi asisten tapi babu untukknya.
Ia merasa sudah melakukan hal yang ia minta, namun selalu dianggap salah oleh sosok di.depannya ini.
"Taehyung!"
Taehyung sudah tidak tahan lagi, ia kesal dengan perlakuan bosnya.
Brakkk!!
Sreeet!!
Ia menggebrak meja yang mana membuat Jungkook terkesiap. "Tuan, saya tau anda sedang banyak masalah. Tapi ini tempat kerja. Saya hanya menuruti permintaan anda. Tapi selalu salah di mata anda! Apa yang salah dari tugas yang anda berikan? Data ini sudah benar dan valid! Bahkan kontrak kerja ini dan juga kopi yang masih mengepul belum anda sentuh. Lihat! Makanan yang anda pesan juga anda abaikan. Anda berniat mengerjai saya?"
Jungkook hanya diam terpaku dengan wajah marah milik Taehyung.
Kenapa imut sekali?
"Sekarang apa lagi?" tanya Taehyung ketus.
Tidak sopan, apa lagi dia yang menggajinya. Tapi Taehyung bukan tipikal orang yang mudah di bodohi dan terlalu jujur.
Alhasil ia malah mengeluarkan unek-uneknya sedari tadi pagi.
"Kau aneh." kata Jungkook kemudian.
Yang mana mendapat tatapan nyalang dari si cantik. Dan hari itu Jungkook melupakan kekesalannya dan juga sedikit permasalahannya di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...