Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.Enjoy!
Rover milik Jungkook masuk ke area pelataran lokasi dimana kakak Taehyung di sekap. Datang bersama sang sahabat,dia sudah mengatur keamanan sekitar secara tersembunyi.
Dan ia tau betul siapa yang sudah membuat kekacauan ini setelah meminta bantuan sahabatnya tersebut. Mingyu.
"Mau ku temani?" Tanya Mingyu.
"Tidak, Bogum orang yang cukup berbahaya. Aku akan buat panggilan darurat jika sesuatu terjadi." Jawab Jungkook.
Mingyu mengangguk saja, masalah seperti ini cukup riskan, tapi Jungkook bukan orang dengan otak kecil yang tidak tau harus berbuat apa.
Makanya ia percaya pada Jungkook. Kalau pria itu bisa melakukannya.
Di depan sana Jungkook berjalan menuju satu-satunya pintu yang terbuka dengan penjagaan.
Seseorang keluar mengenakan jas warna abu-abu. Sedangkan Jungkook sendiri hanya mengenakan kaos hitam berbalut jaket kulit warna senada. Celana jeans hitam di padukan dengan sepatu boots mahal koleksinya.
Pria di ujung bersedekap dengan lagak angkuh menunggu kedatangan Jungkook.
Mingyu masih terus memperhatikan temannya. Sampai tidak sadar jika sesuatu sedang mengincarnya.
Bugh!
Kepalanya terpelanting ke depan. Kesadarannya di ambil alih. Ia hanya melihat siluet familiar di matanya.
"Ttae....
Mingyu tak sadarkan diri. "Maaf Gyu.."
..............................
"Kakak.... Aku akan menyelamatkan kalian..."
..............................
Flashback
"Tae..." lirih Irene.
Irene tau persis bagaimana perasaan Taehyung saat ini. Meski hanya dalam bentuk simpati. Taehyung pasti merasa terpukul.
Apalagi jika yang di kirimkan tadi berupa bangkai. Bangkai manusia entah milik siapa.
Taehyung terlihat begitu lelap setelah meminum obat dari dokter pribadi bibinya.
"Tae istirahat nee." lirih Irene. Setelah itu ia keluar kamar. Hendak menyusul bibinya yang pasti tengah membicarakan hal ini bersama Jungkook.
Cklek.
Pintu tertutup, tak butuh waktu lama untuk Taehyung membuka mata. Ia harus menahan pahitnya obat penenang yang di berikan oleh dokter tadi untuk tidak di telannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...