Can

1.6K 193 5
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

Enjoy!!!

Keduanya bangun terlambat, sudah pukul 9 pagi. Namun keduanya masih asik menyamankan diri di balik selimut. Sedangkan di dapur Suzy dengan senyum sumringahnya menyiapkan sarapan untuk keduanya.

"Ibu?" Jungkook keluar dengan celana pendek tanpa kaos seperti kebiasaannya saat tidur.

Mendapati ibunya asik sambil bergumam menyanyi riang. Nampak sekali raut bahagia terpancar dari wajahnya.

Berjalan mendekat, ia menghampiri putranya itu lantas memegang pundaknya.

"Menantuku belum bangun?" sergahnya.

"Belum, dari mana ibu tau aku kesini?" Jungkook heran.

"Irene." Suzy kembali ke aktifitasnya.

Jungkook berjalan sambil menggaruk perutnya yang tak gatal. Menuju kulkas.
Mengambil satu kotak susu segar untuk di tuangnya kedalam gelas.

"Kalian melakukannya?" tanya Suzy frontal.

"Uhuk!! Brushhh!!" Jungkook tersedak reflek menyemburkan susu dalam mulutnya.

"Jungkook! Ishh!" pekik Suzy dengan mata melotot melihat kelakuan anaknya tersebut.

"Ibu apaan sih?!" protes Jungkook. Mengambil tissue lalu mengelap bekas semburannya.

"Ibu cuman tanya." sinis Suzy.

Sedangkan di kamar, Taehyung menggeliat terusik dengan keributan di luar.

"Eungghhh, ada apa di luar? Kenapa ribut sekali?" keluhnya.

Meski dengan mata yang masih berat, akhirnya ia memutuskan untuk bangun. Dan ia mengingat kejadian semalam lantas tersenyum.

Tubuh ramping itu hanya berbalut kemeja satin kebesaran dengan bawahan celana dalam pendek.

Jungkook seperti kesetanan, bilang ga usah. Nyatanya khilaf juga, segatahan itu mengingat keduanya pisah hampir 2 bulan.

Duduk sebentar sebelum bangkit, merapikan kekacauan kamar mereka, lalu berlalu ke kamar mandi.

15 menit berlalu ia keluar dengan pakaian lengkap miliknya kemarin. Ia tidak memiliki pakaian di apartemen baru ini. Mungkin Jungkook belum menyiapkannya.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang