Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.Enjoy
..............................
"Kak Jimin?"
Taehyung masuk ke dalam menatap suami pertama dari suaminya tersebut. Jimin nampak sehat, tersenyum aneh dapat ia rasakan tersungging di bibirnya.
"Jungkook sebentar lagi datang." ujarnya.
Jimin memilih duduk di sofa,sedangkan ia duduk di kursi kerja Jungkook.
Aneh, ia merasa aneh dengan pria itu. Seperti ada yang mengganjal. "Bukannya tidak boleh masuk?" tanya Taehyung memecah keheningan.
Jimin mengalihkan fokus kepadanya. Lagi-lagi senyum aneh yang ia tampilkan.
"Tidak ada yang bisa menghentikan Park jimin Taehyung. Ingat itu baik-baik." ucapnya tegas setelahnya kembali fokus pada ponsel di tangannya.
Taehyung benar-benar merasa aneh sekarang. Minggu-minggu tenang yang ia rasakan kemarin terasa seperti gencatan senjata.
Juga ada perasaan yang kurang setelah di telaah. Dimana para kakaknya sekarang. Dan bagaimana kabar mereka. Semua jadi terasa janggal.
"Mau makan siang? Aku buat banyak." tawar Taehyung.
"Taehyungaa.... Kenapa kau baik sekali sih? Tapi juga licik." ujar jimin tiba-tiba.
"Aku memang baik, tapi aku juga bisa jahat Jimin." jawab Taehyung mantap tanpa embel kakak lagi.
Sekarang ia sadar, tidak ada yang baik-baik saja. Pasti ada sesuatu yang tengah di rencanakan saat ini. Ia melihat box yang ia temukan tadi menatapnya dalam diam.
Banyak hal janggal yang ia rasakan setelah bertemu pria hamil ini.
Namun, Taehyung bukan tipe orang dengan sumbu pendek dalam mengambil keputusan maupun tindakan.
Jadi, ia akan menunggu, apa yang tengah di rencanakan Jimin saat ini sampai ia tidak merasakan apa-apa.
Tenang adalah keputusan bagus untuknya. Tidak boleh terjebak pada keadaan yang di buat Jimin.
"Heeee, tapi yang jahat bisa lebih jahat loh." Jimin bangkit dari duduknya.
Menatapnya dengan mata sendu tapi sarat dengan kebenciannya.
"Jungkook, milikku. Dan selamanya akan seperti itu." lanjutnya.
"Waktu dan takdir yang akan membawa dimana kita akan berada di titik nyata itu Jim. Jadi percayalah akan keyakinanmu. Dan begitu pula sebaliknya aku." Taehyung tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...