Mine

2.2K 225 68
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

🐋🐋🐋

Bahkan pernikahan yang sudah berpuluh tahun sekalipun tak luput dari masalah atau pertengkaran karena ego.

Bukan hanya putranya yang sedang di ambang kehancuran rumah tangganya. Tapi pasangan Minsong dan Mina juga tidak berjalan selayaknya.

Keduanya juga tak lebihnya hanya pasangan yang terlihat baik di luar namun ternyata punya retakan besar di dalamnya.

"Siapa Sohee!" tanya Mina.

"Untuk apa kau mau tau?" bukan jawaban yang Mina terima.

"Kau memujanya dengan terang-terangan di depanku dan putramu sendiri Minsong!" pekik Mina nyalang.

Minsong menatap istrinya dengan raut datar. Senyum remehnya terlukis dan begitu kentara.

"Kim Sohee, dia adalah model Brand Ambasador J.M jewelry. Dia bekerja untuk ayahku. Wanita cantik dengan pribadi yang cantik. Tidak pernah sombong bahkan merendahkan orang lain karena status." Jelas Minsong.

"Apa?" Mina menyerit tak percaya.

"Apanya yang apa? Kau tau? Sohee, dia cinta pertamaku sebelum ayah menjodohkan kita. Jika Sohee mau, dia akan hidup bergelimangan harta dengan ku dari pada hidup dengan suaminya yang sederhana. Meninggalkan dunia modeling lalu menikah dan memiliki putra yang tak kalah cantik. Tapi sayangnya dia bukan orang tamak seperti mu. Aku tidak menyesali lahirnya Jimin, tapi aku menyesal Jimin lahir dari rahim mu bukan Sohee!" telak Minsong membungkam bibir istrinya.

Air matanya tak kuasa mendengar kenyataan itu. Ia terisak penuh sesak dalam dadanya setelah pengabdiannya selama ini.

"Aku menyesal menikahi wanita yang tidak tau cara menghargai status dan perjuangan orang lain. Pantas saja jika putra kita begitu angkuh dan lihat hasil dari apa yang kau perbuat? Dia jadi orang yang begitu buruk etikanya!" lanjut Minsong.

"Kkau?!" Mina terkejut mendengar semuanya.

"Aku memcintaimu Mina, tapi tidak dengan perangaimu. Kau membuat Jimin jadi seperti ini. Dan lihat sekarang. Menantu yang selalu kau hina berada di puncak kejayaannya dan itu bukan dengan putra mu."

Setelah berucap panjang lebar, Minsong berlalu meninggalkan istrinya yang sesenggukan terduduk di lantai ruang tamu.

Harus di tekankan, orang angkuh tidak selamanya bahagia. Mina mendidik putranya untuk merasa paling tinggi.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang