Terlalu Dalam

2.4K 210 19
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

....................................

Hubungan yang semula baik, sekarang jadi canggung. Semua karena tingkah Jungkook yang tidak jelas dan tak konsisten.

Irene di buat geram saat ini. Taehyung yang jadi lebih pendiam, sedangkan Jungkook yang dari awal sudah pendiam jadi makin pendiam. Ribet lah!!!

Me
Jackie, kayaknya kita harus makin ekstrim lagi bikin mereka dekat.

Jack💕
So, kita harus buat apa?

Me
Sesuatu yang buat Jungkook yakin dengan perasaannya.

Jack💕
Mmm... Okey, kita butuh Mingyu dan Yugy bukan?

Me
Aww, kau tau harus berbuat apa... Love you...
Jangan lupa jika sudah siap.

Jack💕
Sure!
Love you too

Irene memasukkan ponselnya, masih mengamati sepupu juga calon adik iparnya kelak. Maaf bukannya apa, tapi Irene lebih suka Taehyung yang jadi pendamping Jungkook. Daripada si bodoh yang nyatanya adalah sahabatnya sendiri. Park Jimin.

Sedangkan yang tengah terjadi pada Jungkook dan Taehyung.

"Maaf."

Masih hening, Jungkook tak tau lagi harus memulai dari mana. Padahal, Taehyung sudah begitu dekat dengannya akhir-akhir ini.

"Saya tau, tuan sudah memiliki suami." kata Taehyung datar.

Matanya menatap lurus ke arah dimana Irene mengawasinya sedari tadi. Keduanya tengah makan siang bersama di restoran. Hmmm, Taehyung tidak bodoh dengan keadaannya sekarang ini.

Apa yang di lakukan sepupu bosnya tersebut yang tengah membuatnya menjadi perusak rumah tangga orang lain.

Bukan orang lain, tapi bosnya sendiri. Dan bosnya justru terjerat dengan permainan bodoh ini. Taehyung menyadarinya. Taehyung tidak sebodoh itu setelah kejadian malam pesta kemarin.

Merasakan kebingungan parah, ia kebingungan ingin membicarakan dengan siapa. Jika itu mamanya, sudah bisa di pastikan dirinya akan di seret pulang ke Daegu dan dipaksa melupakan impiannya.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang