Sikap

1.9K 230 43
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

"Wahh makanannya sudah jadi rupanya." Jimin duduk seolah tak merasakan keanehan yang di pancarkan dari Suzy juga Jungkook.

"Aaaa, anda mau makan juga ya?" Tanya Taehyung lembut.

Jimin memasang wajah merenggut melihat rival abadinya saat ini. "Tentu, ingin mengetes apakah suami baru dari Jungkook ini benar-benar memiliki spek seperti seorang pembantu."

Jungkook bahkan ibunya ingin sekali berdiri dan menampar wajah pria yang dulu begitu di banggakan oleh mereka.

Namun tangan Taehyung menahan dan senyumnya timbul tanpa tertarik meladeni pancingan dari Jimin kepadanya.

"Cobalah, kami sudah ambil. Jangan jadi ratu karena aku tak sudi melayani mu." Sinis Suzy.

"Cih, baru sehari jadi menantu saja seperti dia layak saja untuk Jungkook." Sahut Jimin.

"Dia lebih dari layak, bahkan rahimnya akan di tumbuhi oleh banyak calon penerus ku. Tidak seperti mu yang menggunakannya untuk pria lain." Ucap Jungkook.

Yang mana itu langsung menghancurkan benteng yang di buat Jimin agar tak semakin naik pitam.

"Kamu keterlaluan Jungkook!!" Pekik Jimin.

"Kau yang keterlaluan Jimin!" Sentak Suzy.

"Ibuu... Tolong sekali ini saja....

"Cepat makan, ribut di depan makanan apakah sikap mu itu menunjukkan kau manusia?!" Cela Jungkook.

Jika karena di sini ada ibu mertuanya Jimin pasti sudah habis memukul wajah yang selalu tersenyum remeh terhadapnya itu.

Namun dia akhirnya tersenyum saat ketiganya menyuap makanan yang di buat oleh Taehyung.

"Apa ini resep baru?" Tanya Jungkook.

"Bukan, ini memang masakan khas mama. Aku menirunya, siapa tau kalian suka." Jawab Taehyung lembut dengan senyum begitu lebar.

Jimin terkejut lalu menyuap makananya. "Huekkkk, apanya yang enak?!! Makanan asin begini kalian bilang enak?!"

"Asin?" Tanya Suzy.

"Menantuku memasak dengan sempurna. Apa kau bercanda Jim. Cobalah ini." Suzy menyodorkan satu sendok kuah pada Jimin.

Menatapnya ragu, namun Jimin mencobanya agar tak merasa penasaran.

Voila

"Jangan mencoba bermain dengan ku, apa yang tidak kamu ketahui. Namun aku mengetahuinya." Ucap Taehyung dengan senyum miringnya.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang