Road to Daegu

2K 252 63
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

🐋🐋🐋🐋

"Jungkook!" panggil Jimin.

Ia berlari dari area lift menuju Lobby dimana ada Jeon Suzy, Jungkook begitu pula Taehyung dan Irene.

Semua menoleh dengan ekspresi mengernyit di alis Jungkook yang menukik.

"Jungkook jangan pergi!" ucapnya begitu sampai.

"Sedang apa kau disini?" tanya Suzy sarkas.

Jimin tidak akan heran dengan sikap ibu mertuanya. Jika tidak karena mamanya bilang tentang kedatangan Suzy ke mansion Park. Ia tak akan tau apa yang akan terjadi hari ini.

"Ibu..." lirih Jimin.

Matanya tak bisa tidak menangis melihat Taehyung yang berada di pelukan ibu mertuanya.

"Katakan apa maumu datang kemari?" tanya Suzy.

Jimin bisu seketika mengingat ada Irene disini. Pasti ia akan membeberkan tentang apa yang ia lakukan pada Taehyung barusan.

"Dia..."

"Kak! No! I'm okay." potong Taehyung.

Cari muka, tentu saja. Bukankah ini momen yang bagus untukknya.

"Tapi Tae..." Irene melihat gelengan dengan raut memelas Taehyung yang membuatnya benar-benar ingin mengarungi anak itu segera.

"Ada apa?" tanya Jungkook tiba-tiba.

Irene menepuk pundak sepupunya pelan. "Tanyakan pada suami tak tau malu mu ini setelah acara kalian selesai. Ayo, kita nggak banyak waktu disini."

Jungkook masa bodoh pada akhirnya. Menerima Taehyung yang di dorong pelan oleh Suzy untuk di bawa masuk ke SUV mewah mereka.

Namun sebelum pergi Jimin memegang lengan ibu mertuanya. "Ibu... Ku mohon jangan lakukan."lirihnya dengan derai air mata."

Suzy menepis tangan itu."Ingat, aku pernah memintamu dengan baik, merangkul mu agar kalian menjadi pasangan yang semestinya. Kau yang membuat semua ini terjadi. Kau yang membuat skenarionya dan kau sendiri sutradaranya Park Jimin. Jadi jangan salahkan Jungkook yang jatuh cinta dengan orang lain. Jangan salahkan aku yang tidak lagi menginginkan menantu paling buruk untuk anakku seperti dirimu. Taehyung adalah calon menantu keluarga Jeon." ucapnya sambil berlalu meninggalkan Jimin yang terpaku.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang