Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.Enjoy!
....................................
Sudah lewat berapa lama Jungkook tidak tau kabar Jimin. Ia memang lepas tangan tentang pernikahan mereka. Tapi ia tetap mempertanggung jawabkan statusnya sebagai kepala keluarga dalam pernikahan ini.
Jujur saja, ia masih berharap. Berharap jika suatu saat nanti Jimin mau membuka hatinya. Tapi seperti terakhir kali pertengkaran mereka, ini sudah hampir menginjak tahun keenam. Dan kenyataannya tidak ada hasil yang baik dan imbal balik dari pernikahan mereka.
Ia menunggu dengan tenang, memastikan sesuatu sebelum ia benar-benar...(melepaskannya) lalu melangkah dimana ada orang yang akan menerimanya sepenuh hatinya.
Pukul 11 malam, pada akhirnya suara mobil terdengar masuk kedalam garasi. Jimin pulang. Sedikit senyum ia tampilkan lalu menyambutnya seperti beberapa waktu dulu ketika mereka belum bertengkar.
Jimin masuk, dengan jas yang tersampir di lengan lalu kemeja yang sudah tidak tertata rapi. Sudah dapat di pastikan dari bau badannya. Ia kembali minum di club.
"Jim." panggilnya.
Jimin terkesiap, namun seolah hafal dengan suara dari suaminya. Ia menoleh ke sumber panggilan dan berhenti sejenak."Hm." sahutnya.
"Baru pulang?" tanya Jungkook.
"Bukan urusanmu." sahutnya ketus.
Entah sudah berapa kali Jimin tidak mendapati atensi maupun keberadaan Jungkook saat pulang. Tapi ia tidak perduli sama sekali.
Ketika ia merasa lebih nyaman di luar dari pada di rumah. Ia merasa asing saat beberapa hari tidak menemukan orang yang selalu merecokinya.
"Sudah makan?" tanya Jungkook lagi.
Kaki yang hampir saja bergerak, harus Jimin tahan lagi. "Aku kenyang. Sudah? Aku keatas."
Tak perlu repot mendengar Jungkook lagi, ia segera ke atas ke kamarnya. Dan sekarang Jungkook yakin. Ia benar-benar menyerah sekarang.
🌙🌙
Taehyung pergi dari Sevel dengan membawa paper bag besar di tangannya. Semua itu berisi bahan makanan yang akan mengisi kulkas kecilnya di rumah.
Ia hanya membeli bahan simpel, sebagian yang siap masak seperti sosis atau nugget. Sebagian juga bahan segar seperti ikan,ayam atau udang dan daging. Jangan lupakan sayuran juga.
Ia di beri kartu oleh Jungkook tadi sebelum pulang. Tapi ia masih ragu dan memilih meninggalkan kartu itu di meja Jungkook lagi. Yang pasti akan di amuknya keesokan harinya. Toh belanja isi kulkas juga nggak ngabisin banyak duitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...