Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.
Enjoy!!Hyungsik tak pernah berfikir akan bohong seperti ini. Ia kembali untuk Taehyung, setelah lama ia menahan diri untuk tidak menemui pria cantik itu demi masa depan keduanya.
Lalu sekarang ia harus melihat bagaimana pria cantik itu telah di miliki orang lain. Dadanya sesak, mencintai Taehyung itu sulit. Pria sejuta pesona yang tak pernah ada habisnya, tanpa bosan, bahkan tanpa ada rasa benci.
Hyungsik tak pernah sekalipun merasa ia terlalu bangga sudah menjadi kekasih dari seorang Kim Taehyung.
Karena mendapatkan Taehyung itu sulit, apalagi dengan karakter Taehyung yang mandiri, populer dan sedikit liar. Hyungsik mati-matian akan hal itu.
"Bukankah aku pandai?" ucap Jungkook.
"Pandai apa, kau terlalu berlebihan di bagian ini." sahut Taehyung.
"Tapi ini untuk acara tunangan sayang." Jungkook memasang wajah melasnya.
"Bukankah acaranya akan bertemakan glamour? Iya kan kak Hyungsik?" Taehyung memanggil Hyungsik.
Hyungsik terkejut sampai memasang wajah aneh. Dan itu memicu tawa dari pasangan sejoli ini.
"Ahh, hmmm? Apa? Kalian tanya apa?" jawab Hyungsik kikuk.
"Hahahaha, kak Hyungsik ngelamun ya?" tanya Taehyung.
Sedangkan Jungkook hanya menahan tawanya. Tau betul apa yang tengah Hyungsik pikirkan. Sudah jelas itu Taehyung.
Ia sedikit tidak percaya dengan kedatangannya yang akan bertunangan itu. Namun, ia berusaha percaya dan mempercayakan hatinya pada Taehyung untuk menjaganya.
"Mmm..... Maaf aku tidak fokus." ujar Hyungsik.
"Lagian masih lama, maaf ya mengejutkan kakak. Ohh ya, a.....
Drrrttt...drrrtttt
Ponsel Taehyung bergetar tanda pesan masuk. .......maaf, aku baca pesan dulu."
Semua mengangguk, namun Hyungsik dan Jungkook saling menatap penuh arti.
Seakan memberikan isyarat Hyungsik berdiri membereskan bawaannya."Maaf bear, aku harus segera kembali. Intinya jangan lupa datang ya." pamit Hyungsik.
Jungkook menatap siluet itu, ikut berdiri.
"Biar aku antarkan."Taehyung menatap dua pria itu sekilas. "Yaahhhh, cepat sekali sih? Tapi yasudahlah. Kak, lain kali mampir ya." ucap Taehyung.
"Tentu, aku pergi dulu ya." pamit Hyungsik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (KOOKTAE- DISCONTINUE)
FanfictionKetika semua terlambat menyadarinya. Dimana Kim Taehyung berambisi merebut suami orang dengan alasan perselingkuhan. KookV / KookTae KookVMin MinYoon BL Yaoi Gay Homo 🔞🔞🔞 Rate T-M 18+ Jeon Jungkook(Top) Kim Taehyung(Sub) Park Jimin(Sub) Min Yoong...