More

1.5K 188 13
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!!

Satu bulan setelah kejadian itu, Yoongi mendatangi Jimin. Perutnya sudah cukup besar, miris karena dalam keadaan hamil ia harus berada di balik jeruji besi.

Mingyu sudah mengerahkan banyak cara untuk menemukan Bogum. Namun pria itu justru di temukan terbunuh karena memiliki skandal dengan beberapa mafia.

Orang yang benar-benar berbahaya. Katakanlah ia bisa menyelamatkan Jimin. Tapi justru ia tak bisa menyelamatkan adiknya sendiri.

Apalagi mendengar berita tentang Taehyung yang keguguran. Makin merasa bersalah. Ia tak berani menemui adiknya tersebut sampai sekarang.

Ia justru bertemu dengan Jungkook yang tak memberi tanggapan apapun pada permintaan maafnya.

Semua orang pasti membencinya, bahkan ia juga membenci dirinya sendiri. Akibatnyalah, semua jadi seperti ini.

"Bagaimana kabar mu?" tanya Yoongi.

"Baik." jawab Jimin datar.

"Aku sudah membuat perjanjian dengan Jungkook, kau dan juga Hobi akan bebas bersyarat namun kalian tetap menjadi tahanan kota." jelas Yoongi.

Keduanya berhadapan di meja khusus untuk menjenguk. Namun Jimin kelihatan tak ada antusias sama sekali dengan berita itu.

"Aku...

"Kalian akan bercerai." potong Yoongi.

Jimin mendongak, air matanya turun tanpa aba-aba. Ia sudah menduganya.

"Kau menyesal?" tanya nya.

Jimin mengusap air matanya kasar, lalu berdiri menghampiri Yoongi dengan tangan terulur.

"Bawa aku pergi, bawa aku pergi jauh Yoon." ucap Jimin sedikit terisak.

Yoongi berdiri menerima uluran itu."Akan ku bawa pergi, tapi berjanjilah. Kau harus menyesali semua ini. Akan ku bahagiakan dirimu dengan cara ku Jim. Kau juga harus meminta maaf pada Taehyung setelah ini." ia memeluk Jimin erat. Namun tak berselang lama polisi memberitaunya. Jam besuk sudah selesai.

Sekali lagi Yoongi memeluk Jimin sebelum pergi. Mengecup dahinya sejenak lalu pamit.

"Sampai bertemu besok."

----------------------------------------------------

"Tae." panggil Sohee.

Taehyung tidak menyahut sama sekali. Pribadinya berubah 180° lebih dingin dari Taehyung yang dulu ceria dan lembut.

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang