Two Face

1.8K 227 48
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

Pagi sekali, mansion Jeon sudah ramai dengan makian seorang Park Jimin.

Pria itu mengamuk setelah ia tidak menemukan sarapan pagi harinya sebelum ke kantor.

Bibi Jung mendadak ada panggilan dari kampung jika putrinya sakit. Alhasil ia minta ijin pada Jungkook semalam untuk kembali ke kampung halamannya.

"Siapa yang ijinin bibi Jung pulang ha?!" tanya Jimin pada pelayan rumah tersebut selain bibi Jung.

"Putrinya sedang sakit, semalam tuan Jeon sudah mengizinkan beliau untuk.pulang." ujar Lana, pelayan bagian kebersihan.

"Mana bisa?! Dia sudah kontrak harusnya dia ijin sama seluruh penghuni-

"Kau terlalu berlebihan Jim." tegur Jungkook memotong ucapan suami pertamanya.

"Apa maksudnya berlebihan? Diakan su-

"Kau pikir jika ibumu sakit, kau bisa diam saja kak?" potong Taehyung dari belakang Jungkook.

Bersedekap, keduanya menuruni tangga lalu berhenti tepat di samping Lana yang sudah ketakutan.

"Jangan ikut campur kau!" sentak Jimin pada Taehyung.

"Kenapa tidak boleh?" tanya Jungkook, sedangkan Taehyung hanya mengusap pundak Lana.

"Kembalilah bekerja, biar aku yang buat sarapan Lana ssi." ujar Taehyung.

"Dia orang asing!" cecar Jimin.

"Yang kau sebut orang asing itu suami ku. Rumah ini masih di atas kuasaku, sebelum kamu datang kemari bibi Jung serta pengurus rumah ini aku yang mengatur. Jadi jangan membuat keributan untuk kesalahan yang tidak di perbuat orang lain Jimin." tegas Jungkook.

Taehyung tersenyum puas dengan jawaban Jungkook. Lana masih belum beranjak karena takut.

"Mulai sekarang rumah ini di atur oleh Taehyung. Baik dari pelayan, tukang kebun, kepengurusan Taehyung yang mengatur. Jadi jangan sampai aku mendengar ada yang mengundurkan diri karena tingkah mu Jim! Termasuk kantor ku. Taehyung adalah wakil CEO Jj ent!" jelas Jungkook.

"Apa-apaan! Aku suami pertama mu! Harusnya kuasa atas rumah ini di tangan ku! Bukan pada jalang ini!"

Plak!!!

Semua terkejut saat satu buah tamparan mendarat di pipi seorang Park Jimin.

Baik itu Jimin, Jungkook, atau bahkan Taehyung sendiri.

"Jaga mulut kotor mu Jimin! Tidakkah kau mengaca pada diri mu sendiri ha! Kau selingkuh! Tidak pernah menganggap putra ku sebagai suami, lalu sekarang kau mengandung anak dari pria nggak jelas! Masih bisa kamu bicara tak tau malu seperti itu? Taehyung adalah menatu ku! Jadi jangan pernah macam-macam dengannya! Atau dengan paksa aku akan membuat mu bercerai dengan Jungkook!"

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang