Terbongkar

2.1K 225 30
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

🐋🐋🐋

"Bisa kita bicara Tae?"

Taehyung hanya mengangguk, setelah tau kenyataan bahwa Yoongi. Orang yang begitu di kaguminya selama ini. Dimana motivasinya juga perannya sebagai kakak membuatnya kecewa begini.

Ia di giring oleh pria yang tingginya tak berbeda jauh darinya tersebut kedalam sebuah rumah makan.

Jimin meremat gelisah dengan keberadaan adik Yoongi dan juga wanita di sebelahnya.

"Apa yang perlu di bicarakan?" tanya Irene.

Kenapa bisa ada Irene?

Kembali ke beberapa saat lalu. Sebelum Taehyung pergi, ia masih kesal dengan satu orang lagi yang tak lain adalah Kak Irene.

Perempuan yang begitu baik kepadanya.

Ia yakin betul dengan apa yang di inginkan perempuan cantik itu. Ia menoleh kesudut dimana Irene bersembunyi untuk membuntutinya seharian ini. Ingin sekali meminta pertanggung jawaban atas sikap Jungkook terhadapnya.

Tapi yang mengejutkan adalah, saat Irene menjatuhkan cup coffe nya ke tanah. Menyaksikan adegan yang begitu menyesakkan mata baginya.

Ia ikut menatap arah sumber dari apa yang tengah di lihat sepupu dari bosnya tersebut.

"Kak Yoongi?"

Jimin seperti maling yang ketahuan mencuri. Tepat di depan Taehyung ia di jambak oleh sahabatnya sendiri yang merupakan sepupu dari suaminya.

"Ini semua salah saya." kata Yoongi.

Irene melihat raut dingin Yoongi. Ohh, ingatkan Irene tak pernah takut dengan siapapun. Hanya bermodal wajah datar dan dingin tidak akan membuat nyalinya ciut.

Belum juga ia beraksi, tapi malah mendapat kejutan dari sahabatnya ini.

"Lalu? Apa peduli saya?" tanya Irene.

Taehyung masih terdiam, karena tidak percaya dengan apa yang di saksikannya saat ini. Suami dari atasannya.

Berselingkuh dengan kakak sepupunya. Huh, kenapa orang jaman sekarang begitu ribet soal hubungan?

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang