space

1.3K 178 18
                                    

Affair
Don't vote don't read
Happy reading
(Semua karya yang Rhie buat pure dari otak Rhie sendiri. Dilarang menjiplak atau plagiat tanpa seizin Rhie)
Jika ada kesamaan cerita, atau gambar yang Rhie selipkan dengan karya orang lain. Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan.

 Maaf itu tidak ada unsur kesengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

.............................

"TAEHYUNG!!!!"

JLEB!!

BRUK!!








































THROWBACK!

Hoseok on PoV

"Sudah lama nunggunya?"

Aku melihat pria tinggi dengan perawakan tegap proporsinya sangat pas jika di jadikan sebagai model.

Senyumku terukir, dia duduk di sebelahku lantas menyodorkan sebuah kotak gift berbalut pita perak kepada ku.

Mataku langsung berpusat pada kotak tersebut. Lantas menatap pria itu dengan wajah khas orang kebingungan.

"Apa ini?" begitu tanya ku.

Senyum pria ini terukir, manis sekali. Dia terlihat begitu gentle saat ini. Dan itu benar-benar membuatnya luluh seketika.

"Hadiah dari mama, beliau baru saja pulang dari gathering yang di adakan oleh celine. Ini untuk mu." jawab pria itu.

Lagi-lagi aku terkejut, sekalipun aku tau itu adalah untukku. Tapi hadiah ini seperti mimpi untukku.

Aku tersenyum tak kalah manis, dan tubuhku tersentak kala telapak tangan pria itu menyentuh pipi ku.

"Kenapa kau begitu manis?" tanya nya.

Park Bogum, pria yang akan di jodohkan dengan ku. Aku tak pernah menyangka di pertemuan pertama saat itu. Dia tidak keberatan atau menolak dengan keras kemauan mamanya.

Dia pria lembut yang mana membuat siapapun terpesona akan tingkah lakunya.

Park Bogum, akan menikah dengan ku bulan depan. Bahkan aku belum mengabari Taehyung dan maupun kak Seokjin.

Mereka pasti akan marah jika aku tak bilang. Setelah pulang dari sini aku akan menemui mereka.

"Tuan terlalu memuji." ucapku sedikit malu.

Dia terkekeh mendengarnya. Namun tak berselang lama ponselnya bergetar.

Bogum nampak membuka pesan biasa, mungkin dari kolega atau temannya ku pikir.

Sungguh, aku tidak ingin tau apapun soal itu jadi aku berinisiatif membuka hadiah yang di berikan bibi park kepada ku.

"Shit!"

Affair  (KOOKTAE- DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang