Chapter 10

6.6K 422 10
                                    

💚💜 Jangan Lupa Vote & Komen 💚💜
.
.
.
.
Typo bertebaran 🙏🙏
.
.
.
.

"Jadi ada apa kau mengumpulkan kita disini tae?" Tanya namja dengan dengan dimple dipipinya.

Semua orang  di ruangan terdiam pandangan mereka tertuju pada namja tampan berkulit tan itu.

"Sebelumnya biarkan aku perkenalkan kalian terlebih dahulu" Ucap Taehyung

"Nah jungkook kenalkan mereka semua teman-temanku tapi aku sudah menganggap mereka keluarga" Lanjut Taehyung dan diangguki oleh jungkook

"Dia Kim Namjoon sepupuku, dan sebelahnya Kim seokjin istrinya, lalu itu Jimin kau sudah tau di sebelahnya yang pucat dia Min Yoongi, lalu Jackson Wang dan 3 orang itu kamu pasti sudah mengenalinya" Jelas Taehyung mereka semua tampak protes dengan perkenalan singkat yang khas ala Kim Taehyung itu, karna sudah terbiasa akhirnya mereka tersenyum pada namja manis itu kecuali si namja pucat. Kini pandangan Taehyung beralih ke namja manis di sebelahnya diikuti semua orang disana.

"Kenalkan dia Jungkook, Kim Jungkook istriku" Lanjut Taehyung dengan singkat hal ini membuat semua yang ada disana terkejut kecuali 3 namja yang memang sudah tau.

"Mworago? aku tidak salah dengar kan tae? Apa kau bercanda?" Tanya seokjin terkejut hal ini membuat jungkook sedikit takut. Dia takut jika keluarga dan teman-teman suaminya tidak menerimanya.

"Apa aku tampak bercanda?" Tanya Taehyung balik membuat semua diam dan mengangguk, mereka sangat tau jika namja satu itu sulit untuk bercanda bahkan terlalu serius.

"Jelaskan tae kami ingin mendengarnya" Ucap Namjoon menengahi dia tau benar pasti ada sesuatu alasan mengapa adiknya menikah tiba-tiba.

"Aku akan menjelaskan singkat, kemarin aku dan jimin datang ke acara pertunangan Jungkook dan Jaehyun, lalu aku menolong jungkook membantunya kekamar dan setelah itu ada yang menjebak kami, tiba-tiba orang tua jungkook dan jaehyun masuk kekamar dan menuduh kami melakukan hal tidak baik, mereka sama sekali tak mau mendengarkan penjelasan kami, dan saat itu juga mereka menikahkan kami" Jelas Taehyung singkat. Semua tampak diam mendengarkan dengan seksama wajah mereka berubah merah dan marah saat akhir cerita. Sungguh mereka tidak terima dengan hal ini.

"Mengapa kau menyetujui pernikahan itu, jika kalian di paksa?" Tanya Ryujin membuka keheningan. Semua kembali menatap Taehyung termasuk jungkook untuk meminta penjelasan  kecuali jimin. Mereka tidak pernah tau jika Namja tampan itu telah jatuh cinta telak pada namja manis disebelahnya. Taehyumg selalu menyembunyikannnya dan hanya jimin yang mengetahuinya.

"Karna aku mencintainya" Jawab Taehyung singkat lagi-lagi membuat mereka bingung

"Kami tak pernah tau hal itu"  Saut jin

"Ya karna aku tak pernah mengatakannya, hanya jimin yang tau aku telah mencintainya sejak lama"  Jawab Taehyung lalu menatap namja manis di sebelahnya yang juga menatapnya pipinya tampak bersemu merah jungkook tak pernah tau dan menyangka jika namja tampan itu mencintainya sejak lama.

"Jika benar begitu aku turut bahagia, aku senang akhirnya kau menemukan orang yang bisa menyentuh hatimu, aku harap kalian bahagia meskipun pernikahan kalian berawal dari hal tak baik" Ucap namjoon bijak dan diangguki mereka semua, semua tampak tersenyum puas dan bahagia mereka saling memeluk mengucapkan selamat, kecuali Ryujin yang tampak sediikit sedih tapi dia menerimanya.

"Sepertinya sudah waktunya makan malam, aku akan menyiapkan makan malam untuk kalian" Ucap Seokjin

"Aku ingin membantu" Ucap Ryujin dan diangguki oleh namja cantik itu, mereka berdua menuju dapur dan mulai memasak meninggalkan yang lain.

SingularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang