Chapter 36

4.2K 361 13
                                    

Jangan lupa vote & komen 💚💜❤💜

.
.
.

Typo bertebaran 🙏🙏

.
.
.

Langit mulai meredup panas matahari kini tak begitu menyengat, hembusan angin menerpa wajah cantik jungkook yang kini tengah menatap hamparan laut yang begitu indah. Setelah sempat merajuk karena kemesuman sang suami akhirnya mereka berakhir berjalan-jalan santai di tepi pantai.

"Hyung foto aku" Pinta jungkook sambil berpose di hadapan sang suami. Taehyung mengeluarkan ponselnya dan mengambil foto sesuai keinginan sang istri. Mereka saling berfoto menikmati indahnya pemandangan.

Hari ini adalah hari ke 3 dimana mereka berlibur, sudah bayak hal dan kegiatan yang mereka lakukan. Mereka berencana libur untuk 5 hari sebelum kembali pada kesibukan di seoul.

Jungkook berlarian di pantai dengan taehyung mengejarnya tertawa dan begitu bahagia. Setelah lelah jungkook duduk bersandar menikmati semilir angin menunggu senja dan tidurnya matahari.

Mereka menyewa camp di dekat pantai menyalakan api unggu dan pemanggang BBQ, Taehyung begitu Ahli dia membolak balik dagingnya sedangkan jungkook sibuk menatap suami tampannya sambil memakan daging yang sudah matang.

Kebersamaan mereka tak bertahan lama sampai sekelompok orang datang menghampiri mereka. Ya siapa lagi jika bukan Jiheon dan 2 orang namja yang tampak asing.

"Hai kalian disini boleh kami bergabung, aku membawa bir" Ucap jiheon tampa merasa canggung. Jungkook dan Taehyung saling menatap dan akhirnya menghela nafas.

Jiheon tampak begitu senang dia berceloteh riang di bersama dua temannya begitu juga jungkook dan Taehyung sesekali ikut bergabung. Mereka makan BBQ dan minum sunggu sangat menyenangkan membuat ke dua namja itu teringat teman-temannya di seoul.

"Taehyung sangat tampan pasti dulu banyak sekali yang mengejarnya" Ucap Jiheon tiba-tiba.

"Kau pasti sangat populer dan punya banyak kekasih" Saut salah satu namja disana

"Tidak ada yang tertarik padaku, aku hanya namja jelek dan miskin"" Saut Taehyung

"Apa kau bercanda kau tampak seperti pangeran dari negri dongeng, dan bukankah kau salah satu putra dari pemilik Kim Corp" Saut namja lain

"Wah hebat sekali kau sangat beruntung jungkook" Ucap Jiheon

"Kau salah karena aku yang sangat beruntung mendapatkan istri sempurna seperinya" Saut Taehyung. Dia tau kemana arah pembicaraan yeoja ular itu.

"Sungguh? Pria sepertimu bahkan bisa mendapatkan bayak wanita maupun uke manis jika kau mau" saut salah satu namja

Taehyung tampak sangat kesal kesabarannya sepertinya telah habis, mereka telah mengganggu waktunya dan sekarang mereka berani berkata lancang. Jungkook yang melihat suaminya tampak berbeda langsung mengerti, sinyal alarm bahaya sepertinya berbunyi begitu saja.

"Tentu suamiku bisa mendapatkan siapapun yang dia inginkan dengan ketampanannya sekarang, tapi sayang sekali dia sudah memilihku" Ucap jungkook lalu berdiri melangkahkan dirinya ke arah sang suami dan duduk di atas pangkuannya.

"Seperti yang kalian liat dia sangat bucin padaku, jadi aku hanya bisa mengatakan berusahalah sekeras mungkin jika ingin mendapatkannya meskipun itu mustahil, karena aku tak akan melepaskan apa yang sudah menjadi milikku" Lanjut jungkook dengan senyumannya. Taehyung bersmirk istrinya memang yang terbaik dan dengan lancang dia mengecup bibir mungil namja di pangkuannya.

SingularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang