Jangan lupa Vote & Komen 💚💜
Budayakan tinggalkan jejak
jangan jadi pembaca gelap😊😊
.
.
.
.
Typo bertebaran 🙏🙏
.
.
.
.Jungkook dan Taehyung sudah sampai di apartemen mereka setelah pesta kelulusan dan reuni keluarga yang tak terduga itu terjadi.
Jungkook sudah mandi dan berganti pakaian, saat ini dia sedang memasak untuk makan malam bersama suaminya. Sampai sebuah tangan kekar melingkar di pinggang rampingnya.
"Kau sudah selesai hyung? Duduklah sebentar lagi akan selesai" Ucap jungkook
"Ne istriku yang cantik" Ucap taehyung lalu mengecup singkat pipi sang istri dan duduk di meja makan.
"Aku tampan hyung, jika kau lupa" Protes jungkook
"Kau cantik sayang, aku baru tampan" Saut Taehyung di sertai kekehan ringan membuat namja manis yang sibuk memasak itu mempoutkan bibirnya.
Jungkook menata makanan yang telah dia masak di meja dan mereka mulai makan bersama. Taehyung sangat bersyukur karena namja manis itu benar-benar berubah bayak dan menepati janjinya untuk berusaha menjadi istri yang baik untuknya. Dia sudah tidak pernah pergi balapan, berkelahi dan membuat onar. Kini jungkook menjadi namja yang manis dan lebih diam, dia lebih bayak menghabiskan waktunya belajar, memasak, melukis dan bermain musik.
"Hyung aku ingin mengadakan pesta kelulusanmu di sini, sekalian perayaan kepindahan kita, apa kau tak keberatan?" Tanya jungkook
"Apa kau sangat ingin melakukannya? " Tanya Taehyung,
"Ne hyung" Jawab jungkook
"Baiklah kau boleh melakukannya, tapi berjanjilah kau tidak akan memaksakan diri aku tak ingin kau kelelahan oke" Jawab Taehyung akhirnya, sebenarnya dia sangat bosan dengan sebuah pesta kelulusan, namun melihat binar bahagia dan semangat dari mata sang istri membuatnya tak mampu menolak.
"Kau memang yang terbaik hyung, aku mencintaimu sangat" Ucap jungkook sambil memeluk suami dan kecupan ringan dia daratkan di pipin suami tampannya.
"Apapun untukmu, aku juga sangat mencintaimu" Balas taehyung.
Mereka kembali kekamar, merebahkan diri saling memeluk dan bercerita menikmati waktu bersama yang akhir-akhir ini jarang terjadi.
"Kau tau tadi kau sangat keren, aku sangat terpesona" Ucap taehyung sambil mengelus surai si manis.
"Kau lupa siapa diriku sebelum bersamamu hyung, aku Jeon Jungkook si primadona kampus sang pembuat onar sesungguhnya" Jawab jungkook sambil terkekeh mengingat masa lalu sebelum dia bersama namja tampan yang kini resmi menjadi suaminya.
"Tentu saja aku tau, aku adalah fans no 1 darimu" Jawab Taehyung
"Aku penjadi penurut hanya karenamu hyung, kau masih ingat perkataanku kemarin hyung, kau milikku hyung dan aku tak akan melepaskanmu hyung, suka atau tidak dirimu, jadi jangan harap bisa lari dariku" Ucap jungkook sambil terkekeh menunjukan gigi kelincinya dan terlihat sangat menggemaskan.
"Tentu, bagaimana bisa kau berpaling dari makhluk seindah dirimu? Tentu aku hanya milikmu sanyang" Jawab Taehyung senang dan bangga, dia sangat kagum dengan namja manis di pelukannya itu. Dengan ini dia merasa lega dan tak perlu terlalu cemas, dunianya sangat keras dan penuh darah dia tak ingin jungkook lemah dan menjadi sasaran empuk untuk orang-orang yang ingin menjatuhkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singularity
FanfictionTaehyung seorang namja biasa saja dan dijuluki cupu/nerd dijebak dan dipaksa menikahi juniornya seorang namja manis primadona di kampus. kau tidak perlu cemas aku akan menjagamu dan mencintaimu sepenuh hatiku ~ KTH # 2 Taekook : 14/10/22 # 2 Namjin...