Chapter 26

5.2K 371 15
                                    

Jangan lupa Vote & Komen 💚💜
Budayakan tinggalkan jejak
jangan jadi pembaca gelap😊😊
.
.
.
.
Typo bertebaran 🙏🙏
.
.
.
.

"Taehyung" Panggil seseorang lantang membuat semua mata menuju segerombolan orang yang baru saja datang, seketika suasana menjadi sepi seolah terkejut begitu juga gerombolan Taehyung seketika diam membisu.

Seorang namja tampan yang sangat terkenal bahkan mungkin seluruh korea selatan mengenalnya tak lain Kim Jaewook, pemilik perusahan no 1 dikorea.

'Mengapa Tuan Kim ada disini?'

'Bukankan dia pria yang selalu muncul di TV?'

'Kau lihat itu mereka bukankah dia tuan Kim dan istrinya ?'

'Wah bukankah itu Seo Yeaji designer terkenal itu?'

'Siapa pria yang di panggilnya itu?'

'Lihat dia, bukankah dia Lia si model cantik yang sangat terkenal itu?'

Begitu banyak bisik-bisik yang terus terdengar lirih begitu saja. Mereka bertanya-tanya apa alasan seorang namja seperti Tuan Kim dan keluarganya datang ke kampus pada acara kelulusan. Dan mengapa mereka mengenal Kim Taehyung namja nerd dan miskin.

Taehyung menatap tajam, ketidaksukaan terlihat jelas di wajahnya. Taehyung benci moment ini dimana dia sudah menduga akan tiba waktunya keluarganya akan datang. Selama ini semua orang hanya tau jika pasangan sempurna itu hanya memiliki 1 putra yaitu Kim Jong in, kelahiran Taehyung yang sempat tak diinginkan membuatnya terlindung dari publik.

Taehyung masih terdiam tangannya masih setia memeluk pinggang ramping sang istri. Jungkook yang merasakan tatapan tak suka dari arah mereka.

Jaewook maju naik ke atas panggung sebagai tamu undangan, seketika membuat firasat Taehyung dan teman-temannya tidak enak. Mereka semua tau bagaimana namja paru baya itu berkuasa dan sangat suka memaksa.

Jaewook mulai berbicara dan seketika semua terdiam, menatap ke arah namja tampan itu, aura dominan dan berkuasa terlihat jelas dari postur tubuhnya.

"Aku ingin mengumumkan sesuatu untuk kalian semua disini, perkenalkan dia putra ke duaku Kim Taehyung" Ucapnya sambil menunjuk namja tampan yang sedari tadi tampak kesal.

Semua mata kini tertuju padanya, tepuk tangan terdengar ramai, ingin sekali dia pergi kemanapun selain ada di sana. Bisik-bisik kembali terdengar mereka tampak ketakutan bagaimana tidak selama ini mereka selalu membully namja tersebut karena miskin namun siapa tau ternyata dia adalah putra pengusaha no 1 di korea.

Setelah selesai jaewook turun menuju keluarganya disana dia bersama sang istri Seoyea-ji, putra pertamannya Kim Jong in dan kekasihnya Kim Jennie model papan atas dan juga seorang Yeoja cantik Choi Jisu.

Mereka berjalan mendekat ke arah Taehyung dan teman-temannya, membuat semua atensi terlihat tertuju pada mereka. Sungguh semua merasa iri bagaimama bisa keluarga mereka tampak begitu semburna, pasangan pria tampan kaya dan wanita cantik kaya, memiliki 2 putra sangat tampan dan calon menantu yang sangat cantik.

"Selamat atas kelulusanmu" Ucap seorang yeoja cantik yang mendekat dengan sebuket bunga di tangannya memeluk namja tampan itu. Membuat jungkook terpaksa menyingkir. Taehyung hanya diam bahkan tak membalas pelukan dari wanita yang telah melahirkannya itu.

"Untuk apa kalian datang?" Tanya Taehyung dingin diabaikan oleh mereka. Mereka berpura-pura tersenyum dan mengobrol seperti keluarga bahagia.

"Tentu saja memberimu selamat" Jawab kai.

SingularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang