Chapter 32

4.7K 364 13
                                    

Jangan Lupa Vote & Komen 💚💜❤💜

.
.
.

Typo bertebaran 🙏🙏

.
.
.

Jungkook terbangun matanya mengerjap, tenggorokannya cukup kering. Dia menatap sisi sebelahnya yang tampak kosong. Dia melirik jam di dinding yang kini menunjukan pukul 1 dini hari.

"Dimana Hyungie?" Gumam namja manis itu.

Jungkook segera bangun dan melangkahkan kakinya menuju dapur karena tenggorokannya yang sudah sangat kering. Saat menuruni tangga dia menatap ruang kerja suaminya yang tampak masih menyala.

"Apa hyungiie begadang?" Gumamnya lagi dan tetap melangkah ke dapur. Dia mengambil air dan langsung meneguknya.

Mengingat suaminya yang masih bekerja, namja manis itu segera membuatkan minuman hangat dan memotong beberapa buah.

Jungkook berjalan menuju ruang kerja milik Taehyung dengan nampan di tangannya, mengetuk lirih lalu masuk.

"Hyung kau belum tidur? Aku membawakanmu minuman dan buah" Ucap jungkook mendekat. Meletakan isi nampannya di meja. Taehyung tersenyum lalu menepukan tangannya di pahanya memberi isyarat untuk istrinya duduk.

Jungkook hanya menurut dan mendudukan pantatnya di atas pangkuan sang suami.

"Apa kau terbangun hem?" Tanya Taehyung lembut tangannya sudah melinggar indah di perut ramping sang istri.

"Aku terbangun karena haus dan melihat kau tak di sampingku" Jawab jungkook

"Maafkan aku, ada beberapa perkerjaan yang harus aku cek secepatnya" Jawab Taehyung

"Akhir-akhir ini kau tampak sibuk hyung, dan sering begadang" Ucap jungkook menatap wajah suami tampannya.

"Aku tak suka jika kau begadang hyung, itu tidak baik. Aku tak mau kau sakit" Lanjut jungkook. Mendengar itu Taehyung tersenyum dan sangat bahagia.

"Aku akan menguranginya" Jawab Taehyung dan dihadiahi senyuman manis oleh sang istri.

"Boleh aku menemanimu hyung, tiba-tiba aku tak mengantuk. Apa aku boleh seperti ini saja? Apa itu mengganggumu?" Tanya jungkook dengan nada memohon bola matanya mengedip sungguh itu adalah cobaan yang sangat berat.

"Baiklah jika kau ingin tetap seperti ini" Jawab Taehyung dia menyukai posisi mereka sekarang, namun dia tak tau sampai akapan akan bisa fokus jika ada seorang makhluk indah yang duduk di atas pangguannya dan memeluk lehernya.

"Apa yang kau kerjakan hyung?" Tanya jungkook santai saat matanya tak sengaja melihat sebuah CV yang sedang suaminya baca.

"Lihatlah sebentar baby, merekalah yang akan menemanimu nanti" Ucap Taehyung

Jungkook membalikan tubuhnya sejenak dan ikut menatap kertas yang suaminya pegang. Dia menatap foto dan mulai membaca biodata yang ada di tangannya.

"Aku tidak masalah hyung, mereka tampak baik dan menyenangkan" Saut jungkook.

"Baiklah 2 hari lagi mereka akan mulai bersamamu" Jawab Taehyung.

SingularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang