Chapter 17

5.7K 437 8
                                    

❤💜 Jangan lupa Vote & Komen 💚💜
Budayakan tinggalkan jejak
jangan jadi pembaca gelap😊😊
.
.
.
.
Typo bertebaran 🙏🙏
.
.
.
.
.

Setelah 3 hari mereka menginap di mansion keluarga Kim karena Baekhyun yang tidak mau berpisah dengan jungkook bahkan memaksa pasangan Taekook ini untuk tetap stay disana, akhirnya Jungkook dan Taehyung kembali ke Apartemen lama mereka berencana membereskan beberapa barang sebelum pindah.

Barang mereka sangat sedikit karena kebanyakan sudah tersedia hanya sisa barang penting dan beberapa pakaian. Tak butuh waktu lama untuk menyelesaikan semuanya sampai merek selesai.

Jungkook dan Taehyung turun membawa barang-barang mereka di bantu oleh Yoongi yang memang sudah menawarkan diri sejak awal. Mereka pergi menggunakan mobil yoongi.

Mereka memasuki kawasan apartemen elit di seoul hal ini membuat jungkook bingung, karena dia sangat tau harga apartemen di sini sangatlah mahal dan sulit di dapatkan.

"Hyung kenapa kita kesini?" Tanya jungkook bingung

"Tentu saja ke apartemen baru kita" Jawab Taehyung santai. Mobil mereka berhenti di salah satu bangunan, Taehyung keluar mobil diikuti jungkook dan Yoongi, mengambil barang-barang dan membawanya kesalah satu apartemen disana. Membuka kunci dan masuk, jungkook hanya mengikuti masih  dengan wajah bingungnya.

"Duduklah aku akan mengambil minum untuk kalian" Ucap Taehyung setelah meletakan barang-barang mereka.

Yoongi dan jungkook duduk di sofa, mata jungkook masih menatap sekitar mengagumi isi apartemen baru mereka yang sangat mengagumkan dimatanya, furniture dan penataannya sangat rapih, pas dan menarik, membuat kesan simpel  modern dan mewah.

Tak lama Taehyung keluar membawa 3 botol minuman dan menyerahkan pada kedua namja yang sedang duduk di sofa lalu ikut mendudukan pantatnya di sofa sebelah jungkook.

"Apa kau suka?" tanya Taehyung, mendengar pertanyaan itu jungkook segera menoleh menatap sang suami lalu mengangguk senang dengan binar yang tampak jelas di matanya.

"Ini sangat indah, aku sangat suka, tapi hyung bukankah sewa di sini sangat mahal?"

"Kau tak perlu cemas, apartemen ini milikku, aku mendapatkannya saat kelulusanku dulu" Jawab Taehyung santai sambil mengusak surai si manis yang semakin bingung

"Jika kau memiliki apartemen semewah ini kenapa kau tinggal di apartemen lamamu hyung?" Tanya jungkook bingung

"Karena aku ingin" Jawab Taehyung singkat membuat namja manis itu syok karena dan tidak mengerti apa yang ada dipikirannya.

"Aku harus pergi, ada sesuatu yang penting harus ku lakukan" Ucap Yoongi yang sedari tadi diam menyaksikan interaksi dua sejoli itu.

"Terimakasih sudah membantu kami hyung" Ucap Jungkook dan Tehyung bersama dan hanya diangguki oleh namja pucat itu.

Jungkook dan Taehyung mulai membereskan semua barang-barang mereka, tak butuh waktu lama karena memang hanya sedikit barang yang mereka bawa. Apartemen ini cukup luas ada  3 kamar dengan dapur, ruang makan, perpustakaan, ruang tengah,  ruang kerja, ruang santai dan ada sebuah kolam renang kecil untuk bersantai.  Jungkook berfikir keras bagaimana bisa suaminya memiliki apartemen semewah ini namun dia malah memilih tinggal di apartemen lamanya yang lebih mirip sebuah flat.

Jungkook duduk terdiam banyak sekali pertanyaan berputar di otaknya namun namja manis itu sama sekali tak berani untuk menanyakannya, jungkook takut hal itu akan membuat namja tampan itu marah lalu berakhir membuangnya seperti keluarganya. Apapun yang terjadi jungkook sudah bertekad untuk melakukan apapun yang terbaik untuk namja tampan yang dengan baiknya mau menerimanya dan mencintainya.

SingularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang