💚💜 Jangan Lupa Vote & Komen 💚💜
.
.
.
.Typo Bertebaran 🙏🙏
.
.
.
.Jungkook berdiri menatap sekitar kagum, dia kini berada di kamar Taehyung, dindingnya didominasi warna gray, kamarnya tampak rapih dan simple, terdapat sebuah ranjang besar di tengah, disisi kanan terdapat perpustakaan mirip seperi kamarnya di apartemen, terdapat kursi kusus membaca yang disebelahnya sebuah kaca besar menampilkan pemandangan taman di belakang yang tampak gelap dimalam hari, terdapat pula sofa dan meja serta TV untuk bersantai. Disisi kiri ada wadrobe dan kamar mandi.
Jungkook melangkah menatap deretan buku yang terpajang disana, dia mulai membaca judul-judul yang tampak asing dimatanya, ya dia bukan seorang yang pandai dalam akademis. Menatap sedikit kecewa karena hampir tidak ada satupun buku yang menarik untuknya atau lebih tepatnya tidak ada satupun yang dia mengerti, namun matanya tiba-tiba melihat sebuah buku yang terlihat berbeda, sampulnya tampak kusam menandakan buku itu sering dibaca.
"Cerita anak-anak?" Gumam jungkook lalu mengambilnya, mendudukan dirinya di kursi lalu mulai membacanya. Lembar demi lembar dia lewati sampai namja manis itu menemukan sebuah foto didalamnya. Jungkook menatap foto itu seksama, sebuah foto wanita cantik sedang terseyum indah. Entah mengapa tiba-tiba nafasnya sedikit sesak dan jantungnya berpacu lebih cepat. Jungkook membali foto itu disana tertuliskan sebuah tulisan yang cukup membuat dadanya semakin berdenyut.
"Seo Ju-Hyung"
🤍 My First Love 🤍
Forever
KTH
"Dia sangat cantik dan indah" Puji jungkook terpesona mengagumi kecantikan wanita didalam foto, otaknya mulai bertanya tanyaSiapa wanita itu?
Mengapa fotonya disimpan dalam buku anak-anak?
Apa hubungan wanita itu dengan suaminya?
Dimana wanita itu sekarang?
Bagaimana jika wanita itu adalah kekasih suaminya?
Begitu banyak pertanyaan berputar diotaknya tanpa satupun jawaban dia temukan, jungkook segera mengembalikan foto itu kedalam buku dan meletakan kembali buku itu ketempatnya, dia tak ingin Taehyung mengetahui jika dia sudah melihat foto itu. Jungkook berjalan menuju kamar mandi, dan mulai mandi merebahkan dirinya di dalam bath up, mencoba menenangkan diri.
"Jungkook apa kau di dalam?"
Sebuah ketukan menyadarkan jungkook dari lamunannya, dia menatap sekitar melihat tubuhnya yang mulai keribut karena telalu lama berendam, bahkan air bathupnya sudah terasa dingin. Jungkook segera bangun keluar dari bathup dan mulai membasuh tubuhnya, lalu mamakai bathrobe yang tersedia dan bergegas keluar.
"Kau memanggilku hyung?" Tanya jungkook saat keluar dan mendapati suaminya berdiri di depan pintu kamar mandi.
"Apa yang kau lakukan? Mengapa kau mandi sangat lama lihat badanmu sampai pucat dan keriput, bahkan bibirmu tampak membiru" Jawab Taehyung dengan nada cemas saat melihat keadaan jungkook, rambutnya masih setengah basah, kulitnya tampak pucat berkerut dan bibir cherrinya terlah membiru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singularity
FanfictionTaehyung seorang namja biasa saja dan dijuluki cupu/nerd dijebak dan dipaksa menikahi juniornya seorang namja manis primadona di kampus. kau tidak perlu cemas aku akan menjagamu dan mencintaimu sepenuh hatiku ~ KTH # 2 Taekook : 14/10/22 # 2 Namjin...