💚💜 Jangan Lupa Vote & Komen 💚💜
.
.
.
.
.
Typo bertebaran 🙏🙏
.
.
.
.Jungkook terbangun di pagi hari, sedikit terkejut saat melihat sebuah dada bidang tepat di depan matanya. Jungkook merasa sesuatu yang berat melingkar di pinggangnya begitu juga tangannya yang entah sejak kapan memeluk sosok di depannya itu. Menyadari posisinya yang cukup intim membuat jantungnya bedetak kencang, pipinya terasa panas, perlahan jungkook menaikan wajahnya menatap wajah polos yang tampak pulas rahangnya begitu tegas dengan kulit tan yang sangat sexy sungguh jungkook tak menyangka jika seniornya yang cupu itu akan begitu mempesona dan tampan.
"Bahkan dia terlihat lebih tampan dan sexy dari pada jae" Gumam jungkook masih setia mengagumi hingga sebuah gerakan halus dari sang namja itu menyadarkannya dan dengan segera jungkook melepaskan pelukannya begitu juga pelukan dari suaminya. Setelah terlepas namja manis itu bergerak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri lalu turun ke dapur tenggorokannya terasa begitu kering rasanya. Jungkook melangkah turun sampai ke dapur disana sudah ada seorang yang tengah asik dengan peralatan dapunya, tangannya begitu lihai dan tampak mengagumkan. Menyadari ada seseorang namja itu cantik itu menoleh ke arah jungkook
"Kau sudah bangun kookie?" Tanya namja cantik itu.
"Ne jin hyung, apa yang sedang kau masak hyung? Kau terlihat begitu pandai memasak" Jawab jungkook yang berjalan mendekat menatap kagum namja cantik itu. Seokjin tersenyum karna perkataan namja manis itu.
"Kau tau aku sangat menyukai memasak" Jawab jin sambil tersenyum
"Bisakah kau mengajariku hyung? Aku sama sekali tak bisa memasak, tapi aku ingin belajar agar aku bisa memasak untuk Tae hyungie"
"Sungguh? Kau ingin belajar?" Tanya seokjin agak terkejut dan sebuah anggukan dia dapatkan dari namja manis itu.
"Tentu saja aku akan mengajarimu sampai kau jadi ahli, aku yakin Tae akan sangat menyukainya" Jawab seokjin senang sambil mengusak surai jungkook.
Seokjin mulai mengajari jungkook perlahan dari hal yang paling sederhana, mereka tampak asik sendiri mengabaikan dua dominan yang duduk menatap mereka menunggu di meja makan.
"Sejak kapan kalian disini?" Tanya jin yang terkejut saat melihat dua namja tampan sedang duduk diam di meja makan.
"Sejak jadi" Jawab Namjoon santai.
"Hyung kau sudah bangun?" Tanya jungkook dengan senyum kelincinya membuat namja yang ditanya mematung karena tak siap.
'Sial ini terlalu berat untukku, dia telalu menggemaskan' beo Taehyung dalam hati.
"Yah, apa kau belajar memasak" Tanya Taehyung dan langsung dibalas anggukan antusias oleh jungkook.
"Apakah aku boleh belajar memasak dengan jin hyung mulai sekarang?" Tanya jungkook sedikit memohon
"Tentu aku memang ingin mengenalkanmu pada jin hyung karna kau bilang ingin belajar memasak" Jawab Taehyung hal ini membuat namja gigi kelinci itu senang dan reflek melompat untuk memeluk suaminya. Dia sangat bahagia karena selama ini jika dia ingin melakukan sesuatu yang dia sukai selalu akan di tolak dan dilarang.
"Sudah-sudah kookie sekarang kita sarapan dulu sayang, kasian Taehyung dia bisa mati gemas karenamu" Ucap seokjin yang sudah tak kuat melihat tinggah mereka berdua.
"Maafkan aku hyung" Ucap jungkook langsung melepas pelukannya dan duduk di sebelah Taehyung. Mereka makan dalam diam menikmati makanan yang tersaji.
"Apa hari ini kalian ada kuliah?" Tanya seokjin dan langsung diangguki oleh kedua namja di depanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singularity
FanfictionTaehyung seorang namja biasa saja dan dijuluki cupu/nerd dijebak dan dipaksa menikahi juniornya seorang namja manis primadona di kampus. kau tidak perlu cemas aku akan menjagamu dan mencintaimu sepenuh hatiku ~ KTH # 2 Taekook : 14/10/22 # 2 Namjin...