Chapter 34

4.4K 385 40
                                    

Jangan Lupa Vote & Komen ❤💜💚💜

.
.
.

Typo bertebaran 🙏🙏

.
.
.

Hujan mengguyur deras kota seoul yang megah, udara terasa begitu dingin dan basah menemani seorang namja manis yang tengah sibuk dengan tumpukan bukunya yang tersebar disana kemari. Jungkook tampak serius dia membolak balik bukunya. Tangannya dengan lincah menari di atas keyboard.

Entah sudah berapa jam namja manis itu masih berkutat dengan buku-bukunya. Dia mulai fokus dan serius agar bisa segera menyelesaikan kuliahnya.

Sudah beberapa minggu Jungkook sangat sibuk dengan tugas kuliahnya begitu juga Taehyung yang sudah mulai di kenal oleh dunia luar. Namja tampan itu semakin sibuk dan sering lembur.

Waktu kebersamaan mereka semakin tipis dan jarang, bahkan quality time yang Taehyung janjikan belum juga bisa terpenuhi.

Jungkook menghela nafas lalu menutup buku dan laptopnya, matanya menoleh melihat jam di dinding. Jam menunjukan pukul 10 malam dan Taehyung belum juga pulang.

Jungkook beranjak dari karpetnya dan mulai membererkan kekacauan yang dia perbuat. Dia tak ingin saat suaminya pulang semua masih berantakan.

Setelah membereskan semua jungkook segera bebersih dan turun ke bawah untuk menunggu kepulangan Taehyung. Tak lama terdengar suara mobil mendekat.

Jungkook bangun dan segera melangkah mendekati pintu, kantuknya seketika hilang saat orang yang dia tunggu telah datang. Taehyung berjalan lesu keluar dari mobil, tubuhnya sangat lelah dan letih. Namun semua itu akan hilang saat melihat seseorang yang membukakan pintu untuknya.

"Kau belum tidur?" Tanya Taehyung saat masuk dan langsung dihadiahi pelukan oleh si manis.

"Aku menunggumu hyung, kau sudah makan?" Tanya jungkook sambil membawakan tas kerja milik taehyung

"Apa kau memasak? Aku sangat lapar" Jawabnya

"Tentu aku akan menghangatkannya untukmu, mandilah hyung aku akan siapkan air hangat dulu untukmu" Ucap jungkook lalu bergegas menuju kamar mandi di kamar mereka.

Taehyung tersenyum dia merasa sangat beruntung memiliki jungkook, semua lelahnya seketika hilang. Jungkook adalah rumah terbaik dan ternyaman baginya.

Jungkook sudah turun ke dapur, begitu pula Taehyung yang sudah masuk ke kamar mandi. Jungkook bersenandung riang sambil menghangatkan masakannya dan membuatkan segelas teh hangat untuk sang suami.

Menata semua makanan di meja dengan rapih dan duduk manis menunggu suaminya turun untuk makan. Tak lama yang ditunggu datang dan duduk di hadapannya.

"Kau semakin pandai memasak" Puji Taehyung saat melihat beberapa masakan baru yang terlihat lezat. Jungkook tersenyum malu dia sangat senang usahanya selalu dapat pujian layak dari suaminya. Itulah mengapa namja mania itu selalu berusaha untuk lebih bail setiap harinya.

"Jin hyung mengajariku banyak resep baru, aku harap kau menyukainya hyung" Jawab jungkook semangat

"Apapun itu asal darimu aku akan menyukainya" Jawab Taehyung seadanya sambil terus menyendok makananya.

Jungkook diam hanya menatap kagum suaminya yang sedang makan, dia masih saja tak percaya jika namja tampan di hadapannya adalah suaminya. Dan tak terasa sudah 1 tahun mereka menikah. Ada sedikit kesedihan di hati namja manis itu karena sampai saat ini dia juga hamil. Jungkook ingin sekali bisa mengandung anak dari Taehyung.

SingularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang